Berita Persebaya Surabaya

Dampak Virus Corona, Persebaya Store Tutup Sementara : Penjualan secara Online

Toko tempat membeli merchandise resmi klub sepak bola Persebaya Surabaya ikut menjadi imbas dari maraknya penyebaran virus corona.

TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROCHMAN
Persis satu tahun lalu Persebaya store memperkenalkan berbagai desai fashion koleksi gerai pada Surabaya Fashion Parade (SFP. Persebaya Store tutup untuk sementara dan penjualan sementara ini dialihkan sistim online. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Toko tempat membeli merchandise resmi klub sepak bola Persebaya Surabaya ikut menjadi imbas dari maraknya penyebaran virus corona.

Terpantau sudah hampir sepekan ini Persebaya Store tutup hingga ke wilayah cabang serta mengalihkan sistem penjualan menjadi fokus ke online saja.

Menurut Manajer Persebaya Store Arizal Perdana Putra langkah tersebut dilakukan pijak Persebaya untuk melindungi kesehatan karyawan dan konsumen.

Kenang 20 Tahun Wafatnya Legenda Persebaya Eri Irianto, Aji Santoso Bahas Tendangan Gledek

Persebaya Store Buat Gerakan Wani Berbagi untuk Lawan Corona, Yuk Gabung, Begini Caranya!

Kembali ke Swedia, Pemain Asing Persebaya Surabaya akan Jalani Karantina sebelum Bertemu Keluarga

"Selaras dengan konsen kami, bahwa keselamatan dan kesehatan karyawan serta customer kami adalah yang utama," kata Arizal kepada TribunJatim, Jumat (4/3/2020).

Disamping itu, Arizal juga menyebut alasan hanya membuka penjualan secara online karena mengikuti arahan dari pemerintah untuk Sosial Distance.

Arizal memperkirakan toko offline Persebaya Store baru kembali buka saat situasi sudah kondusif. Alhasil untuk saat ini konsumen hanya bisa berbelanja secara online. 

"Kita juga mengikuti himbauan dari Pemerintah," imbuhnya.

Penulis : Ndaru Wijayanto

Editor : Sudarma Adi

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved