Berita Persebaya Surabaya

Jaga Kondisi Tubuh Pemain Lewat Individual Training, Pelatih Persebaya Pantau Latihan dari Video

Persebaya Surabaya meliburkan aktivitas tim sejalan dengan arahan pemerintah untuk 'social distancing' terkait pandemi virus corona.

TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya, Makan Konate, berlatih bersama tim di Stadion Gelora Delta Sidorajo secara tertutup, Jumat (20/3/2020). Pemain lakukan individual training di rumah 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya meliburkan aktivitas tim sejalan dengan arahan pemerintah untuk 'social distancing' terkait pandemi virus corona.

Meski tidak ada latihan bersama, seluruh pemain Persebaya tetap harus menjaga kondisi tubuhnya dengan melakukan individual training di rumah masing-masing.

Kendati terbatas dengan jarak, Pelatih Fisik Persebaya Gaselly Jun Panam mengaku masih terus memantau perkembangan setiap pemain dari kiriman video.

TERPOPULER BOLA: Persebaya Store Beralih Online Selama Wabah Corona hingga Madura FC Libur 3 Bulan

Ikuti Arahan Social Distancing, Persebaya Store Tutup Sementara, Penjualan Beralih ke Online

Dampak Virus Corona, Persebaya Store Tutup Sementara : Penjualan secara Online

"Sementara pemain melakukan latihan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan pemain itu sendiri," kata Gaselly, Minggu (5/4/2020).

Melalui kiriman video tersebut, mantan pelatih fisik Tira Persikabo itu menyebut ikut mengevaluasi individual training beberapa pemain bila kurang tepat.

"Lewat video, nanti ada beberapa evaluasi sedikit, baik gerakannya ataupun intensitasnya. Untuk intensitasnya biasa 3-45 menit," kata Gaselly.

Penulis : Ndaru Wijayanto

Editor : Sudarma Adi

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved