Berita Entertainment

Kembali ke Pelukan Irwan Mussry, Maia Lepas Rindu Berat ke Ayah Sambung Al, El dan Dul: Gak Rewel

Setelah kembali ke pelukan Irwan Mussry, Maia Estianty melepas rindu berat ke ayah sambung Al, El dan Dul berbingkai pujian

instagram.com/maiaestiantyreal
Maia Estianty dan Irwan Mussry - Setelah kembali ke pelukan Irwan Mussry, Maia Estianty melepas rindu berat ke ayah sambung Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, sambil menyematkan pujian istimewa. 

TRIBUNJATIM.COM - Setelah cukup lama berpisah, Maia Estianty akhirnya kembali ke pelukan suami tercintanya, Irwan Mussry .

Ibu dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani itu mengaku rindu berat dengan Irwan Mussry karena tak bertemu selama dua minggu untuk isolasi diri virus Corona Covid-19.

Rasa kangen mantan istri Ahmad Dhani ini terobati dengan kembali bertemu sang suami tercinta, yang juga merupakan ayah sambung bagi Al, El, dan Dul.

Khusus bagi Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, selain punya ayah sambung, mereka juga punya ibu sambung, yakni Mulan Jameela yang saat ini menjadi istri ayahandanya Ahmad Dhani.

Untuk diketahui, Maia Estianty beberapa waktu lalu memutuskan untuk menjaga jarak dan menerapkan social distancing seperti imbauan pemerintah. 

Maia Estianty juga aktif dalam kegiatan penanganan Corona Covid-19, utamanya soal donasi.

Perlakuan Beda Drastis Al, El, Dul ke Irwan Mussry & Mulan Jameela, Istri Ahmad Dhani Dipanggil Gini

Tekad Nassar Lepas Status Duda, Mantan Muzdalifah Ngebet Nikah, 1 Pesan Sang Ayah ke Calon Menantu

Dikutip dari Tribunstyle.com (grup TribunJatim.com ), di tengah merebaknya virus Corona di Indonesia menjadikan Maia Estianty tak serumah dengan suaminya untuk sementara waktu.

Hal itu karena Maia Estianty menetap di rumahnya yang dulu bersama ketiga anak laki-lakinya.

Selain itu, ia disibukkan dengan adanya aktivitas penggalangan dana untuk APD para tenaga medis dalam membantu para pasien yang terinfeksi Covid-19.

Sedangkan, Irwan Mussry, ayah sambung Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani juga memiliki kesibukkan sendiri dan harus rela ditinggal istrinya dalam dua pekan.

Halaman
1234
Penulis: Ignatia Andra Xaverya
Editor: Mujib Anwar
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved