Astra Peugeot Tegaskan Tetap Menjamin Aftersales Untuk Duo SUV Allure Plus Series

Meski ditengah wabah virus Corona atau Covid-19, Astra Peugeot menegaskan pihaknya tetap menjamin aftersales untuk Duo SUV Allure Plus Series,

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
New Peugeot 3008 Allure Plus dan New Peugeot 5008 Allure Plus saat dijajal langsung oleh TribunJatim.com dengan rute Surabaya-Solo, Selasa (18/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Meski ditengah wabah virus Corona atau Covid-19, Astra Peugeot menegaskan pihaknya tetap menjamin aftersales untuk Duo SUV Allure Plus Series, yakni Peugeot 3008 Allure Plus dan 5008 Allure Plus.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Head of Sales dari Astra Peugeot, Fredy Jeo.

"Dua buah tipe terbaru yang dikeluarkan oleh Astra Peugeot di Indonesia, Peugeot 3008 & 5008 SUV tipe Allure Plus ini semakin menjadi sebuah pilihan yang paling rasional ditambah dengan desain yang stylish dan luxury yang ditawarkan," kata Fredy saat dihubungi TribunJatim.com, Minggu (12/4/2020) via telephone.

Berkaca dari itu lah, dikatakannya, meski ditengah wabah corona seperti ini, pihaknya tetap memberikan Jaminan Warranty selama 5 tahun / 100.000 km dan Free Service & Spare Parts selama 5 tahun / 60.000 km dan juga 24 Hour Emergency Roadside Assistance selama 5 tahun dari Astraworld.

Intinya, lebih lanjut Fredy mengatakan, jaminan Astra Peugeot menjadi daya tarik tersendiri untuk line up andalannya di pasar Indonesia, untuk itu pihaknya tetap menghadirkan layanan aftersales untuk Duo SUV Allure Plus Series ini meski ditengah wabah virus Corona atau Covid-19.

Ia juga mengatakan, jaminan purna jual ASTRA juga menjadi sebuah nilai tersendiri, sebab dalam jangka waktu selama 5 tahun / 60.000 km, tidak hanya biaya jasa servis saja yang free, namun customer juga tidak akan dibebani biaya penggantian spare parts yang rutin diganti sesuai dengan panduan perawatan per 10.000 km.

Soal Nasib Gelaran Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia, PSSI Masih Komunikasikan dengan FIFA

ASN Surabaya Diminta Tak Mudik Lantaran Covid-19, Tri Rismaharini Pastikan Mereka Patuh Aturan

Ikan Koi Asal Kediri Mulai Rintis Pasar Ekspor

Ia juga mengatakan, terkait wabah corona yang semakin meluas, Astra Peugeot memiliki layanan HOME SERVICE, di mana customer dapat menikmati servis kendaraannya di lokasi yang mereka kehendaki dan langsung ditangani oleh mekanik profesional yang ahli menangani mobil asal Perancis tersebut.

"Kesemua layanan yang kami miliki tersebut merupakan komitmen layanan Astra Peugeot kepada seluruh customer," tambahnya.

Sekadar informasi, Astra Peugeot merupakan bagian dari PT Astra International Tbk yang memberikan jaminan kualitas Astra pada setiap produk yang dipasarkannya.

Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved