Wujud Kepedulian pada Tim Medis, Bank Syariah Mandiri Beri APD ke RS Anwar Medika Surabaya

PT Bank Syariah Mandiri egion VI / Surabaya kembali menyerahkan bantuan APD kepada salah satu RS rujukan untuk kasus covid-19,RS Anwar Medika Surabaya

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(2 dr kanan) RCEO Region 6 Surabaya Mandiri Syariah, Gunawan Arief Hartoyo saat menyerahkan bantuan APD kepada Direktur RS Anwar Medika, dr. Nungki Taniasari di PT Bank Syariah Mandiri region office VI/Surabaya, Gedung bumi mandiri tower 1 lt.3, Jalan Basuki Rahmat Surabaya. Jumat (17/4/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebagai wujud kepeduliannya kepada garda terdepan dalam penangan kasus virus corona, yakni para Dokter dan para tim medis, maka PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) Region VI / Surabaya kembali menyerahkan bantuan APD kepada salah satu Rumah Sakit (RS) rujukan untuk kasus covid-19 yang ada di Jatim, yakni ke RS Anwar Medika Surabaya.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh RCEO Region 6 Surabaya Mandiri Syariah, Gunawan Arief Hartoyo kepada Direktur RS Anwar Medika, dr Nungki Taniasari di PT Bank Syariah Mandiri region office VI/Surabaya, Gedung bumi mandiri tower 1 lt.3, Jalan Basuki Rahmat Surabaya.

Pekan QRIS Nasional, Bank Syariah Mandiri Sosialisasi Metode Pembayaran Kode Respons Cepat di Masjid

Bank Syariah Mandiri Beri Beasiswa kepada 25 Mahasiswa Unair yang Memiliki Jiwa Wirausaha

"Alhamdullilah hari ini kita kembali menyerahkan bantuan APD kepada salah satu Rumah Sakit (RS) rujukan untuk kasus covid-19 yang ada di Jatim, yakni ke RS Anwar Medika Surabaya, dengan adanya penyerahan APD ini pula, berarti total kami telah sukses menyerahkan sebanyak 455 APD kepada RS Rujukan Covid-19 di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara," kata Gunawan kepada TribunJatim.com, Jumat (17/4/2020) di PT Bank Syariah Mandiri region office VI/Surabaya, Gedung bumi mandiri tower 1 lt.3, Jalan Basuki Rahmat Surabaya.

Ia juga menyampaikan, intinya bantuan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan Mandiri Syariah kepada dokter, paramedis, serta semua tim kesehatan yang terlibat sebagai garda terdepan penanganan pandemik Covid-19 di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut pula, Gunawan juga menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas wafatnya dokter dan paramedis dalam dedikasinya menangani Covid-19 dan juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua petugas medis dan tenaga relawan yang turun langsung dalam penanganan Covid-19.

"Saya sangat segan dan mengapresiasi para Dokter dan Tim Medis di sekuruh Rumah Sakit di Indonesia yang tengah menangani virus corona, sebab apa yang mereka lakukan adalah menyelamatkan nyawa manusia terlebih disituasi seperti ini mereka tetap iklas dan tak perna menyerah," ujarnya.

"Berkaca dari kesemua hal itulah, saat ini tidak banyak yang dapat kami lakukan, selain saat ini kami selalu berusaha membantu dalam bentuk APD," tambahnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved