Breaking News:

Liga Inggris

Rencana Hengkang dari Manchester City, Kevin De Bruyne Sebut Tunggu Situasi: Lihat Apa yang Terjadi

Gelandang andalan Manchester City Kevin De Bruyne memberikan pernyataan mengejutkan di saat klub yang dibelanya tengah dicekik permasalahan.

Penulis: Taufiqur Rohman | Editor: Sudarma Adi
Sky Sports
Kevin De Bruyne 

TRIBUNJATIM.COM - Gelandang andalan Manchester City Kevin De Bruyne memberikan pernyataan mengejutkan di saat klub yang dibelanya tengah dicekik permasalahan.

Menurut Kevin De Bruyne, Sanksi yang diterima Manchester City bisa membuat dirinya hengkang dari Etihad Stadium.

Seperti diketahui, Manchester City saat ini dihadapkan dengan ancaman tidak bisa mengikuti Liga Champions untuk dua musim yang akan datang akibat diduga regulasi Financial Fair Play UEFA.

Hal ini tentu berdampak besar bagi masa depan para pemain bintangnya yang kemungkinan akan berpikir untuk meninggalkan Manchester City demi bisa bermain di Liga Champions.

Termasuk gelandang andalan mereka, Kevin De Bruyne.

Curhat Bek Timnas Indonesia U-16 Terkait PSBB Surabaya: Khawatir Jualan Ayah di Pasar

Deretan 10 Pemain Jebolan Liga Inggris Pernah Gabung Klub Indonesia, Ada Pilar Asing Persija Jakarta

Belakangan, City sendiri sedang mengajukan banding mengenai hukuman yang bakal mereka terima.

De Bruyne percaya, timnya dapat memenangkan banding tersebut, tetapi dirinya tidak menampik bahwa sanksi dua tahun akan sulit untuk diterima.

Hal ini diungkapkannya ketika De bruyne diwawancarai melalui panggilan video oleh media Belgia HLN yang dikutip Tribunjatim.com dari Superskor.tribunnews.com.

Hingga saat ini, De Bruyne masih menunggu keputusan yang bakal diterima meski pihak klub sudah mengatakan pada para pemain mengenai banding yang sedang diajukan.

"Aku hanya menunggu. Klub telah memberi tahu kami bahwa mereka akan mengajukan banding dan bahwa mereka hampir 100 persen yakin bahwa mereka benar," jelas De Bruyne.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved