Virus Corona di Pasuruan

Giliran Yayasan Beri Bantuan Untuk Yang Terdampak Pandemi Covid-19 di Pasuruan

Pandemi virus Corona atau Covid-19, memberi dampak besar terhadap masyaraka terutama warga Pasuruan dan Probolinggo, Jawa Timur

(Surya/Galih Lintartika)
Yayasan Anisah Foundation beri bantuan ke warga Kota Pasuruan dan Kabupaten Pasuruan sembako 

 TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Pandemi virus Corona atau Covid-19, memberi dampak besar terhadap masyaraka terutama warga Pasuruan dan Probolinggo, Jawa Timur. Banyak warga yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan harian, seiring dengan lesunya perekonomian.

Hal ini memantik reaksi dari Anggota Komisi VIII DPR RI, Anisah Syakur. Untuk mengurangi "penderitaan" masyarakat terdampak virus Corona atau Covid-19, pengurus Yayasan Anisah Foundation itu menyiapkan paket sembako untuk dibagi-bagikan.

Ada 80 ton beras, 16 ton gula, serta 200 ribu mie dan 16 ribu liter yang telah disiapkannya. Bahan-bahan pokok itu akan dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

"Kami tidak melihat dari organisasi apa maupun agamanya apa. Selama terdampak virus Corona atau Covid-19, maka mereka yang membutuhkan itu, akan kami kasih," jelas politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Dua Tambahan Kasus Positif Covid-19 dari Kecamatan Driyorejo Gresik Adalah Ibu dan Anak

Istri Digerebek Suami di Kamar Pria Lain Jelang Berbuka, Pamitnya ke Rumah Teman, Ending Dramatis

Ketua DPD RI LaNyalla Bantu APD, Sembako di Rumah Sakit, Masjid dan Ponpes di Lamongan, Ini Pesannya

Pembagian paket-paket sembako itu, akan digulirkan tidak hanya untuk warga Kota dan Kabupaten Pasuruan. Tetapi juga, untuk warga di wilayah Probolinggo, Jawa Timur.

"Mudah-mudahan, dengan bantuan paket sembako ini, bisa meringankan beban masyarakat," ujarnya mengakhiri wawancara. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved