Semarak Ramadan 2020

Sajikan Menu Iftar Khas Nusantara, Wyndham Hotel Surabaya Ingin Kenalkan Masakan Lokal

Wyndham Hotel Surabaya menyediakan tiga paket menu spesial berbuka puasa yang bisa dinikmati para tamu hotel.

Melia Lthfi/Tribunjatim
Paket meu iftar Wyndham Hotel Surabaya yang bisa dinikmati para tamu hotel. Mereka (para tamu) bebas memilih layanan servis dine in maupun take away bagi. 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wyndham Hotel Surabaya menyediakan tiga paket menu spesial berbuka puasa yang bisa dinikmati para tamu hotel.

Paket menu iftar tersebut tersedia selama Bulan Suci Ramadan. Para tamu bisa menikmatinya dengan melakukan pemesanan ke pihak hotel.

Sudarsih Dimyati, FB Outlet Manager Wyndham Hotel Surabaya mengatakan pihaknya menyediakan menu-menu khas nusantara selama Ramadhan untuk para tamu hotel.

"Kami punya keinginan promote kuliner kearifan lokal kita, dimana Indonesia punya banyak ragam menu makanan yang perlu diperkenalkan kepada tamu-tamu Wyndham Hotel Surabaya," katanya pada TribunJatim, Senin (11/5/2020).

Darsih menjelaskan, Wyndham juga menyediakan menu selain masakan nusantara, namun tidak dalam bentuk paket.

Nikmati Varian Menu Lokal dengan Paket Antar at Home dari Wyndham Hotel Surabaya

Pasutri Gresik Jadi Korban Gendam di Surabaya, Sadar Rumah Kumuh: Motor Terlanjur Dibawa Kabur

Kemenag Belum Bisa Pastikan Status Ibadah Haji 2020, Masih Harus Tunggu Respon Pemerintah Arab Saudi

"Kami sebenarnya juga menyediakan banyak variasi menu, tidak hanya khas nusantara atau lokal. Kami juga ada menu chinese, western dan sebagainya, tetapi dalam bentuk ala carte, bukan paketan seperti promo iftar tersebut," jelasnya.

Paket menu iftar untuk tamu hotel, Darsih mengatakan pihaknya menyediakan tiga paket menu spesial.

Paket tersebut di antaranya, steamed dorry, beef rendang dan ayam bakar penyet yang dipadukan dengan makanan pelengkap lain.

"Setiap menu baik itu beef, dorry ataupun ayam bakal kami sediakan paket lengkap yang sudah termasuk takjil untuk berbuka puasa, nasi, potongan buah-buahan segar serta kopi atau teh yang bisa dinikmati para tamu," ujarnya.

Untuk takjil, kata Darsih, pihaknya menyediakan kurma dan kolak yang bisa dinikmati untuk awalan berbuka puasa sebelum menyantap menu utama.

Halaman
12
Penulis: Melia Luthfi Husnika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved