Virus Corona di Sampang

Sampang Satu-satunya Daerah Zona Hijau Corona di Jatim, Bupati Slamet Junaidi Banjir Pujian Artis

Kabupaten Sampang, Madura hingga kini menjadi satu-satunya daerah di Jawa Timur yang masih menyandang zona hijau Corona.

Freepik
ILUSTRASI Wabah virus Corona. 

TRIBUNMADURA.CO, SAMPANG – Kabupaten Sampang, Madura hingga kini menjadi satu-satunya daerah di Jawa Timur yang masih menyandang zona hijau pandemi Corona atau Covid-19.

Hal itu menjadi sorotan sejumlah artis ternama di tanah air, terbukti melalui video ucapan yang saat ini viral di media sosial WhatsApp.

Sejumlah artis tersebut merupakan Ozy Syahputra yang terkenal melalui perannya di salah satu film horor yang eksis pada masanya yakni, berperan sebagai Karina dalam film Si Manis Jembatan Ancol.

Perusahaan Wajib Bayarkan THR Karyawan Maksimal H-7, Disnakertrans Jatim Buka Posko Pengaduan

Kemudian Teddy Loning yang dikenal sebagai sebagai pemeran Resi Astagina dalam flim Kembalinya Raden Kian Santang.

Dalam video yang sama-sama berdurasi tidak lebih dari 30 detik itu keduanya mengucapkan selamat kepada Bupati Sampang Slamet Junaidi karena hingga saat ini menjadikan Sampang salah satu daerah bebas dari Covid-19.

“Saya Ozy Syahputra mengucapkan selamat dan sukses untuk Bapak Bupati Sampang Slamet Junaidi atas keberhasilannya menjadikan Kota Sampang bebas dari Covid-19 dan menjadi zona hijau," kata Ozy Syahputra.

Nasib Ferdian Paleka Pasca Ditelanjangi & Dibully Tahanan Lain, Orangtua Minta Penangguhan Penahanan

Istri Kedua Didi Kempot Yan Vellia Blak-blakan soal Pernikahan, Waktu Nikah hingga Pertemuan Pertama

"Mudah-mudahan bapak dan sekeluarga selalu dalam lindungan Allah SWT, amin,” lanjut pria berkepala plontos itu saat di dalam video berdurasi 29 detik.

Hal senada disampaikan oleh Teddy Loning, dirinya menyampaikan, ucapan selamat dan sukses terhadap kepada Bupati Sampang yang telah menjadikan Sampang tetap berkawasan zona hijau, aman dari Covid-19.

“Pokoknya sukses selalu buat bapak Bupati Sampang dan masyarakat, stay at home tetap ikuti anjuran pemerintah,” tutupnya.

UPDATE Corona di Surabaya & Jatim 11 Mei 2020, 41 Kasus Tambahan, Ini Prediksi Waktu Puncak Pandemi

Penulis: Hanggara Syahputra

Editor: Arie Noer Rachmawati

Penulis: Hanggara Syahputra
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved