Idulfitri 2020

Tak Ada Mudik, Pertamina Tetap Siaga

Meskipun ada larangan mudik dan diperkirakan konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) mengalami penurunan, PT Pertamina (Persero) tetap menyiagakan SPBU-SPB

ISTIMEWA
Direktur Pemasaran Retail, Mas'ud Khamid, dalam rangkaian peninjauan di SPBU jalur tol dan Terminal BBM Madiun, Sabtu (1/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Meskipun ada larangan mudik dan diperkirakan konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) mengalami penurunan, PT Pertamina (Persero) tetap menyiagakan SPBU-SPBU yang ada di jalur tol trans Jawa.

Direktur Pemasaran Retail Pertamina, Mas'ud Khamid, melakukan pemantauan layanan di SPBU jelang Hari Raya Idul Fitri, Kamis (21/5/2020).

Mas'ud melakukan inspeksi langsung ke beberapa SPBU di sepanjang ruas Tol Trans Jawa ini, sekaligus berbagi semangat dan dukungan kepada Tim Satgas Ramadhan, Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO), para operator SPBU serta Awak Mobil Tangki (AMT) yang bertugas di garda terdepan distribusi energi di Tanah Air.

Dalam kegiatan tersebut selain, Mas'ud, turut hadir Komisaris Pertamina Condro Kirono. Di wilayah Jawa Timur, pemantauan layanan Pertamina diawali dengan kunjungan ke SPBU No. 51.631.25 di Rest Area Kilometer (Km) 626 A, Madiun. Mas'ud menyapa para pekerja di SPBU dengan membawakan buah tangan dan menyemangati pekerja yang bertugas.

PT KAI Daop 7 Madiun Operasikan Kereta Api Luar Biasa, Antisipasi Lonjakan Pengiriman Barang

Potret Muda Yan Vellia saat Duet Bareng Didi Kempot di Video Lawas Disorot, Terlihat Masih Malu-malu

Satlantas Surabaya : Penumpang Mobil Habib Umar Assegaf Lebihi Kuota Aturan PSBB

"Tetap semangat melayani masyarakat, walaupun jelang Hari Raya Idul Fitri, ada kerinduan untuk bersilaturahmi dengan keluarga, namun kita semua harus tetap memberikan layanan yang prima bagi masyarakat. Sekaligus membantu memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 dengan tidak mudik," kata Mas'ud.

Usai menyapa pekerja, Mas'ud melanjutkan rangkaian inspeksi ke SPBU No. 51.611.41 di Rest Area Km 725 A, Gresik. Di lokasi ini, Mas'ud berkesempatan menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Pertamina kepada masyarakat.
Bantuan senilai Rp 190 juta dalam bentuk santunan anak yatim dan sarana pendukung pendidikan diterima secara simbolis oleh Panti Asuhan Arrohim, mewakili panti dan yayasan binaan Badan Dakwah Islam Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jatimbalinus.

Dalam sela-sela inspeksi, Mas'ud menyampaikan pesan kepada seluruh Tim Satgas RAFICO, agar tetap senantiasa menjaga kesehatan, mengutamakan keselamatan dalam bekerja, dan tetap memberikan pelayanan kepada konsumen dengan sebaik-baiknya.
Rangkaian kunjungan diakhiri di SPBU No. 51.601.66, Surabaya.(Sri Handi Lestari/Tribunjatim.com)

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved