Babak Akhir Cekcok Pria Jubah Putih VS Petugas PSBB, Sosok Habib Umar hingga 'Mediasi' Polda Jatim

Akhir insiden cekcok pria jubah putih dan petugas PSBB Surabaya, akhirnya terungkap sosok pria yakni Habib Umar Assegaf, lihat nasib akhirnya.

Instagram
Video viral Habib Umar Assegaf yang cekcok dengan petugas PSBB 

TRIBUNJATIM.COM - Insiden cekcok antara seorang pria berjubah putih dengan petugas PSBB Surabaya yang berbuah video viral pun mencapai babak akhir.

Kini, telah diketahui fakta-fakta sebenarnya dari insiden yang viral di media sosial itu.

Misalnya seperti nama Habib Umar Assegaf yang disebut sebagai sosok yang ada di video.

Hingga, babak akhir kasus tersebut di tangan Polda Jatim.

 

Alasan Dory Harsa Hengkang dari Lare Jawi, Terkuak Jasa Mulia Didi Kempot,Yan Vellia: Tak Usah Marah

Dory Harsa Mangkir dari Lare Jawi Band Didi Kempot, Lihat Karir dari Nol hingga Terkenal, Bangga

Mari kita simak fakta selengkapnya:

Penjelasan Kasatlantas Polrestabes Surabaya

Satlantas Polrestabes Surabaya angkat bicara setelah viral video Habib Umar Assegaf yang emosional setelah diperingati oleh petugas gabungan di Exit Tol Satelit Surabaya, Rabu (20/5/2020) sekitar pukul 16.45 WIB.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra mengatakan jika penumpang dalam mobil Toyota Camry bernopol N 1 B hitam tersebut melanggar aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Surabaya.

"Awalnya kami menjaring setiap kendaraan yang masuk ke Surabaya. Lalu kami temukan ada sebuah mobil sedan hitam yang membawa penumpang penuh, lebih dari kuota yang ditetapkan oleh Perwali dan tanpa gunakan masker. Maka dari itu petugas gabungan memberikan imbauan dan arahan untuk putar balik," sebut Teddy, Kamis (21/5/2020).

Tangkapan layar video viral pria berjubah putih adu mulut hingga dorong petugas PSBB di pos check point Tol Satelit Surabaya.
Tangkapan layar video viral pria berjubah putih adu mulut hingga dorong petugas PSBB di pos check point Tol Satelit Surabaya. (Facebook/Ekky Dirgantara)

Bukannya patuh, tiba-tiba terdengar suara dari dalam mobil untuk memaksakan diri tetap melanjutkan perjalanan ke Surabaya.

Halaman
1234
Penulis: Ignatia
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved