Berita Entertainment

Jengkel Reino Barack 'Direbut', Wanita Ini Sebarkan Video Syur Mirip Syahrini, Disuruh Siapa?

Tersangka pembuat video dan foto-foto syur mirip Syahrini mengaku jengkel atau benci kepada syahrini, anggap incess telah rebut Reino dari Luna Maya?

Instagram.com/@princessyahrini dan @lunamaya
Pelaku yang menyebarkan video syur mirip Syahrini mengaku sebagai penggemar berat Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack. 

TRIBUNJATIM.COM - Merasa jengkel dan benci karena Reino Barack 'direbut', ibu rumah tangga di Kediri ini nekat menyebarkan video syur mirip Syahrini.

Pengakuan pelaku kepada polisi cukup mengejutkan, pasalnya wanita berinisial MS ini mengaku sebagai penggemar berat Luna Maya, yang merupakan mantan kekasih Reino Barack.

MS merasa benci kepada Syahrini karena dianggap telah merebut Reino Barack dari artis idolanya.

Apakah MS disuruh Luna Maya untuk membuat konten video atau foto syur menyerupai wajah Syahrini?

Simak berita selengkapnya di bawah ini!

100 Hari Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Unggah Foto Sang Suami dan Ungkap Rasa Rindu, Miss You

Merasa Fansnya Diambil, Ibu Rumah Tangga Ini Sebarkan Gambar Syur Mirip Syahrini: Benci & Sakit Hati

"Ibu Syahrini dianggap pelaku telah merebut orang dekat publik figur yang digemarinya jadi timbul kebencian," kata Yusri Yunus, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya.

Meski begitu, Yusri Yunus memastikan MS tidak disuruh publik figur yang digemarinya itu untuk membuat video syur tersebut.

"Apakah pelaku disuruh publik figur yang digemarinya itu? Tidak," tegas Yusri Yunus.

Motif Pelaku Membuat Video Syur Mirip Syahrini

MS, tersangka yang diduga menyebarkan gambar syur mirip Syahrini, dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (28/5/2020) siang. MS mengaku benci dan kesal saat followernya beralih ke akun media sosial Syahrini.
MS, tersangka yang diduga menyebarkan gambar syur mirip Syahrini, dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (28/5/2020) siang. MS mengaku benci dan kesal saat followernya beralih ke akun media sosial Syahrini. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tim Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya membekuk MS, salah satu pelaku penyebar video syur mirip Syahrini istri Reino Barack.

Halaman
123
Penulis: Ficca Ayu Saraswaty
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved