Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Jelang Ulang Tahun Persebaya ke-93, Green Nord 27 Beri Imbauan Anggotanya, Tetap Stay at Home

Bila tahun sebelumnya, ribuan suporter Persebaya Surabaya, Bonek menggelar acara, tahun ini bakal sepi karena pandemi Covid-19.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Dwi Prastika
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Suporter Persebaya Surabaya, Bonek, saat menyaksikan laga Persebaya vs Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (3/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Momen spesial ulang tahun Persebaya ke-93 yang jatuh pada 18 Juni 2020 nanti, diprediksi tidak seramai tahun sebelumnya.

Bila tahun sebelumnya, ribuan suporter Persebaya Surabaya, Bonek menggelar acara di sejumlah tempat di Kota Surabaya, tahun ini bakal sepi karena pandemi virus Corona atau Covid-19.

Koordinator Tribun Green Nord 27, Husain Ghozali alias Cak Conk menyebut, untuk ulang tahun Persebaya ke-93, kelompok suporter GN 27 tidak memiliki agenda acara.

Padahal di momen serupa tahun lalu, GN 27 menandai ulang tahun klub kebanggaannya dengan menggelar acara relaksasi di Monumen Tugu Pahlawan Surabaya.

"Gak ada, di masa pandemi Covid-19 ini, teman-teman GN tidak melakukan giat apapun," kata Husain Ghozali kepada TribunJatim.com, Minggu (14/6/2020).

Penyerang Sayap Persebaya Bayu Nugroho Tak Permasalahkan Jika Liga 1 2020 Digelar Home Tournament

Bakal Gandeng Pemerintah Malang Penuhi Protokol Kesehatan, Arema FC Minta PSSI Fokus Waktu Kompetisi

Untuk itu, Cak Conk mengimbau agar rekan-rekan GN 27 bisa merayakan momen ulang tahun Persebaya ke-93 dengan cara sederhana di rumah masing-masing.

Maklum, di masa pandemi, pemerintah memberikan arahan kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas yang mengundang banyak orang.

"Kita mengimbau kepada penghuni tribun Green Nord'27 untuk tetap stay at home dan berdoa untuk kebaikan umat manusia dalam menghadapi pandemi, juga buat Persebaya ke depan," tutup Cak Conk.

Pasca RUPS PT LIB, Persik Kediri Harapkan Pengelolaan Keuangan PT LIB Jadi Lebih Baik

Kompetisi Diwacanakan Bergulir Lagi, Pelatih Kiper Persebaya Ingin Tim Liga 1 Lakukan Persiapan Juli

Di lain pihak, Persebaya Surabaya juga mengikuti arahan pencegahan penularan Covid-19 dengan menggelar acara berbasis online.

Mengangkat tema #KAN93N, suporter diajak berpartisipasi.

Persebaya Surabaya menyiapan suporternya untuk ikut dalam challenge nge-chant bareng secara online melalui zoom call.

Ada juga lomba challenge sit-up, dan kreasi logo mangap.

Editor: Dwi Prastika

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved