2 Sepeda Motor di Trenggalek Adu Moncong, 2 Pengendara Tewas

Dua pengendara motor tewas dalam tabrakan yang terjadi di dekat jembatan Cengkrong, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur

istimewa
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan di Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Minggu (16/6/2020) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, TRENGGALEK - Dua pengendara motor tewas dalam tabrakan yang terjadi di dekat jembatan Cengkrong, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Minggu (15/6/2020) malam.

Selain itu, ada juga dua orang yang membonceng di salah satu motor mengalami luka cukup berat.

Kasat Lantas Polres Trenggalek AKP Randy Asdar menjelaskan, dua sepeda motor yang bertabrakan itu berjenis Honda CBR dan Yamaha Jupiter.

CBR dikendarai oleh Rinaldi (25) warga Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo. Kendaraan ini melaju dari arah Prigi menuju ke Cengkrong.

"Sepeda motor ini melaju dengan kecepatan cukup cepat," kata Randy kepada TribunJatim.com, Senin (16/6/2020).

Rinaldi meninggal di lokasi akibat luka parah di bagian kepala. Sementara Jupiter dikendarai oleh Brian Febby, warga Desa Sawahan, Kecamatan Watulimo.

2 Hari Lagi, Transportasi Laut Tujuan Probolinggo di Pelabuhan Taddan Sampang Kembali Beroperasi

Hadapi New Normal, Komunitas Pelita Ajak Masyarakat Hidup Sehat dengan Olahraga Bersepeda

3 KA Lokal Wilayah Daop 7 Madiun Layani Penumpang Lagi, Kereta Hanya Berhenti di Stasiun Besar

Dua orang membonceng, yakni Siska (20) dan Riza (7). Keduanya warga Desa Karanggandu.

"Sang pengendara Jupiter meninggal setelah dilarikan ke Puskesmas terdekat. Sementara dua orang yang membonceng selamat tapi mengalami luka-luka," ucap Kasat Lantas Polres Trenggalek AKP Randy Asdar.

Kasat Lantas Polres Trenggalek AKP Randy Asdar menambahkan, dua pembonceng yang selamat saat ini masih menjalani perawatan di Puskesmas dan RSUD dr Soedomo.

Saat kejadian, terang Randy, dua motor itu saling beradu moncong. CBR yang melaju cukup kencang menabrak bagian depan dan sisi kiri Jupiter.

Saat kejadian, lokasi di tempat dalam kondisi hujan. Sehingga jalanan licin. Dua kendaraan yang telibat juga mengalami kerusakan parah.

"Kami masih mendalami dugaan-dugaan penyebab kecelakaan. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan," pungkasnya. (aflahulabidin/Tribunjatim.com)

Penulis: Aflahul Abidin
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved