Breaking News:

Liga 2 2020

Tak Persoalkan Wacana Liga 2 Banyak Mainkan U-20, PSG Gresik Beri Sinyal Kumpulkan Pemain September

Putra Sinar Giri (PSG) Gresik, tim promosi Liga 2 musim ini tidak mempersoalkan jika lanjutan kompetisi nantinya banyak memainkan pemain usia 20 tahun

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Manajer PSG Gresik FC, Aziz Riduwanto. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK -Putra Sinar Giri (PSG) Gresik, tim promosi Liga 2 musim ini tidak mempersoalkan jika lanjutan kompetisi nantinya banyak memainkan pemain usia maksimal 20 tahun. 

Usulan ini disuarakan oleh Asosiasi profesi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APPSSI) pada PSSI untuk mendukung gelaran Piala Dunia U-20 tahun depan di Indonesia.

"Menyikapi masalah pemain U-20 sebenarnya bagi PSG sendiri tidak ada masalah karna pemain muda kami juga banyak stok," kata manajer PSG Gresik FC, Aziz Riduwanto pada Tribun Jatim, Senin (15/6/2020).

Pengadilan Tipikor Surabaya Tetap Gelar Sidang. Jaksa Sesuaikan Kebijakan PN Surabaya

Polisi Tidur di Jalan Pahlawan Kota Madiun Tuai Kritik di Facebok, Netizen: Pemkot Wajib Evaluasi

Meskipun, wacana ini belum final.

Pun demikian dengan wacana kompetisi kembali bergulir bulan Oktober mendatang berdasarkan hasil rapat virtual PSSI dengan perwakilan tim Liga 2 pekan lalu, hingga saat ini PSSI belum memberikan keputusan akhir.

Selain wacana kompetisi akan kembali digelar pada Oktober mendatang, berdasarkan hasil keputusan rapat virtual itu, Liga 2 musim ini tidak akan ada degradasi dan dijalankan dengan sistem home turnamen.

Pria Surabaya Tak Berkutik saat Polisi Geledah Kontrakan, Pasrah Ketika Polisi Sita Kotak Kacamata

Siswi SMP Kediri Korban Rudapaksa Ayah Tiri Alami Trauma Psikis, Jalani Perawatan di RS Bhayangkara

Jelang Pilkada Sumenep 2020, PPP dan PKB Berkoalisi? Begini Peryataan Pengurus Partai

Karena belum ada keputusan resmi tertulis dari PSSI terkait kejelasan kompetisi, disampaikan Aziz Riduwanto, hingga saat ini rencana tim PSG Gresik FC masih terus digodok.

Namun demikian, pria asal Gresik itu memastikan, kemungkinan tim baru akan kembali dikumpulkan akhir bulan September 2020 mendatang.

"Karena surat resmi dari PSSI belum disampaikan ke klub. Jadi hanya perkiraan saja, kemungkinan saya mengumpulkan pemain di bulan Agustus atau September awal," pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved