Anugerah Insan Pers Bapenda Kota Malang 2020 Digelar Meriah Secara Virtual, Ada 100 Lebih Karya

Lomba Karya Jurnalistik yang digelar Bapenda Kota Malang telah usai. Berlangsung meriah dengan menerapkan protokol Covid-19. Berikut nama pemenangnya.

SURYAMALANG.COM/RIFKI EDGAR
Suasana pengumuman juara anugerah insan pers lomba karya jurnalistik yang digelar oleh Bapenda Kota Malang di ruang NCC Balaikota Malang secara virtual, Rabu (17/6/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Usai sudah gelaran Lomba Karya Jurnalistik bagi para jurnalis dan pelajar yang digelar oleh Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda Kota Malang ), Rabu (17/6/2020).

Bapenda Kota Malang bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI Malang Raya ), IJTI Malang Raya dan Forkompimda Kota Malang telah resmi mengumumkan nama-nama para pemenang.

Acara tersebut telah digelar secara virtual dengan menerapkan anjuran sesuai protokol kesehatan di tengah wabah virus Corona ( Covid-19 ).

Kegiatan tersebut berlangsung meriah dengan suguhan film pendek yang menceritakan tentang pajak mengangkat karakter Marvel.

Dalam sambutannya, Wali Kota Malang, Sutiaji menyampaikan, bahwa anugerah insan pers tersebut merupakan kolaborasi yang bagus dan sesuai dengan pentahelix.

Di mana media dalam hal ini disampaikannya merupakan pilar keempat di dalam demokrasi.

"Kolaborasi ini semoga dapat bermanfaat, bagi Kota Malang dan bagi Bapenda dalam melakukan inovasi untuk memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD)," ucapnya.

Melalui lomba karya jurnalistik ini pula, diharapkan oleh Sutiaji dapat meningkatkan PAD di Kota Malang.

Terutama dari karya jurnalistik para jurnalis, yang dapat memaksimalkan pendapatan asli daerah.

"Potensi kita sebenarnya banyak. Tak hanya dari BPHTB saja, melainkan juga dari pajak parkir," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Rifki Edgar
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved