Breaking News:

U Ung Tea, Teh Taiwan Buka Cabang Baru di Masa Pandemi, 20 Juni 2020 Hadir di Royal Plaza Surabaya

U Ung Tea, sebuah produk minuman boba Taiwanese Tea lokal yang sedang naik daun, akan membuka outlet baru di Royal Plaza Surabaya 20 Juni 2020.

Editor: Adi Sasono
U UNG TEA
U Ung Tea, sebuah produk minuman boba lokal dengan bahan utama Taiwanese Tea yang sedang populer di kalangan anak muda. U Ung Tea akan membuka outlet baru di Royal Plaza Surabaya pada 20 Juni 2020. 

TRIBUNJATIM.COM - Anak muda atau kaum urban menenteng minuman boba sambil berlalu lalang di pusat perbelanjaan menjadi pemandangan lumrah akhir-akhir ini.

Tak jarang, sambil tangan kirinya menenteng barang belanjaan, atau memilih-pilih baju sambil sesekali mereka menyeruput minuman boba ini.

Boba sendiri adalah olahan tepung tapioka berwarna hitam dengan ukuran bagai biji buah kelengkeng yang biasa dinikmati dengan olahan (milk tea).

8 Makanan dan Minuman yang Populer Sepanjang Tahun 2019, Ada Boba hingga Nasi Mentai

Perbedaan Istilah Boba, Bubble Tea dan Pearl, Minuman Hits Kalangan Milenial, Berikut Penjelasannya

Sebelum sampai di Indonesia, tren minuman boba ini muncul pertama kali di Taiwan. Di Taiwan, tren minuman boba ini memicu munculnya beberapa brand Taiwanese Tea atau teh asli Taiwan.

Menu minuman boba U Ung Tea
Menu minuman boba U Ung Tea (U UNG TEA)

Kemudian tren yang melekat di gaya hidup anak-anak muda itu merembet ke negara-negara lain di Asia, seperti Jepang, Thailand dan akhirnya sampai ke Indonesia.

Kini, di Indonesia pun tren minuman boba ini menggugah sejumlah pengusaha lokal untuk membuat brand boba secara mandiri.

Satu di antaranya adalah U Ung Tea, brand lokal yang turut menyuguhkan produk boba dengan berbagai macam jenis minuman Taiwanese Tea dan topping lainnya.

U Ung Tea menyuguhkan varian minuman Taiwanese Tea dengan beragam dan bervariasi. Pada milk base, U Ung Tea mempunyai jenis minuman seperti Milk Tea, Matcha Latte, dan Chocolate Milk Tea.

Untuk sejenis minuman dengan buah-buahan, U Ung Tea menyajikan varian Flavored Tea yang terdiri dari
base jasmine tea dan mixed dengan buah lemon, markisa atau jeruk.

Semua minuman yang telah disediakan dapat dipadukan dengan boba maupun topping-topping pelengkap lainnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved