Mayat Wanita Muda di Gajah Mungkur Pacet

FAKTA Baru Wanita Dibuang di Jurang Mojokerto, Sempat Hubungi Rekan Kerja & Status Karyawan Pabrik

Anggota Satreskrim Polres Mojokerto mengusut tuntas kasus pembunuhan terhadap mayat wanita di jurang area tikungan Gajah Mungkur.

Netralnews.com
ilustrasi mayat wanita 

TRIBUNMOJOKERTO.COM, MOJOKERTO - Anggota Satreskrim Polres Mojokerto mengusut tuntas kasus pembunuhan terhadap mayat wanita di jurang area tikungan Gajah Mungkur, Pacet Selatan, Kabupaten Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander menjelaskan pihak telah mendatangkan keluarga korban dalam penyelidikan kasus penemuan mayat perempuan di Pacet tersebut.

"Orang tua yang bersangkutan juga sudah mengakui bahwa korban adalah puterinya," ujarnya, Kamis (25/6/2020).

FAKTA Mayat Wanita Dibuang di Jurang Mojokerto Diungkap Polisi, Ada 4 Luka Benda Tumpul, Pembunuhan?

Selidiki Identitas Mayat Wanita Muda di Gajah Mungkur Pacet Mojokerto, Polisi Sebut Ciri-ciri Korban

BREAKING NEWS - Mayat Wanita Muda Ditemukan di Jurang 10 Meter Area Gajah Mungkur Pacet Mojokerto

Ia mengatakan pihaknya membenarkan bahwa korban sempat berkomunikasi dengan rekan kerjanya pada Selasa 23 Juni 2020. Pihaknya juga telah mengubungi sahabat dekat korban.

"Kita sudah meminta keterangan dari rekan kerja korban namun terkait lebih detail nanti agar proses penyelidikan dapat efektif dan mencegah kebocoran keberadaan pelaku yang sedang kami kejar," ungkapnya.

Menurut dia, korban dari keluarga Broken Home orang tuanya menikah lagi yang kini tinggal di Kediri dan Gresik. Sesuai prosedur dilakukan autopsi dengan persyaratan ada persetujuan dari pihak keluarga korban.

"Terkait kepastian korban inisial FN usianya adalah kelahiran 1991 sekitar 29 tahun," jelasnya.

Ditambahkannya, ada petunjuk dari yang berkaitan dari kasus ini namun tidak bisa disampaikan karena berkepentingan dengan penyelidikan.

"Kami dari Polres Mojokerto telah mendapatkan titik terang untuk mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya yang sangat sadis," tandasnya.

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Rifaldhy Hangga Putra menambahkan penyebab korban tewas akibat hantaman benda tumpul di bagian kepala.

"Korban adalah karyawan pabrik di Pasuruan," pungkasnya

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved