Berita Arema FC

Kaget Dirinya Ramai Diberitakan, Matias Malvino Beri Jawaban Soal Renegosiasi Kontrak di Arema FC

Selain soal renegosiasi kontrak, Matias Malvino juga mengaku kaget dirinya banyak diberitakan, hingga muncul isu tak akan bertahan di Arema FC.

TRIBUNJATIM.COM/HAYU YUDHA PRABOWO
Pemain asing baru Arema FC, Matias Malvino, saat ikuti latihan di Lapangan Dirgantara, Kompleks Landasan Udara (Lanud) Abdurahman Saleh, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (3/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Bek asing Arema FC asal Uruguay, Matias Malvino, akhirnya memberikan respons terkait renegosiasi kontrak yang akan diberlakukan ketika kompetisi Liga 1 2020 kembali berjalan.

Selain soal renegosiasi kontrak, Matias Malvino juga mengaku kaget dirinya banyak diberitakan, hingga muncul isu tak akan bertahan di Arema FC karena tak segera merespons.

Namun General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menepis anggapan tersebut.

Berharap Liga 1 2020 Dilanjutkan Segera, Asisten Pelatih Arema FC: Sudah Sangat Lama Istirahat

Soal Bocoran Jadwal Lanjutan Liga 1 2020, Arema FC Siap Kapanpun Kompetisi Kembali Dimulai

Ruddy Widodo mengatakan, Matias Malvino telah memberikan respons soal renegosiasi kontrak dan menyerahkan hal tersebut pada agen.

"Kemarin Matias menghubungi saya. Dia tanya, kenapa berita tentang saya begitu ramai. Lalu saya jawab, medianya saja yang sedang ramai," kata Ruddy Widodo, Minggu (28/6/2020).

"Kalau soal renegosiasi kontrak, Matias menyerahkan pada agen," tambahnya.

Sebelumnya, Ruddy Widodo meminta semua pihak berpikir positif terkait Matias Malvino yang sebelumnya tak segera merespons saat manajemen menghubunginya untuk membahas soal renegosiasi kontrak yang rencananya akan mengurangi 50 persen gaji pemain dan pelatih.

"Belum merespons itu kan belum tentu menolak. Mungkin dia masih sibuk atau harus berpikir dengan keluarganya," tutur manajer asal Madiun itu beberapa waktu lalu.

Editor: Dwi Prastika

Area Stadion Kanjuruhan Malang Mulai Dibuka, Pedagang Sekitar Kandang Arema Dapat Pemasukan Lagi

Liverpool Juara Liga Inggris Paling Awal dalam Sejarah, The Reds Ukir Rekor Tergila Liga Inggris

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved