Virus Corona

Dukung New Normal, Modena Indonesia Luncurkan Dishwasher Bebas Virus dan Bakteri, 'Hemat Energi'

Dukung new normal di tengah pandemi Covid-19, PT Modena Indonesia meluncurkan tiga seri baru dishwasher dengan air bersuhu 70 derajat celcius.

ISTIMEWA/Modena Indonesia
Produk Dishwasher Modena yang diluncurkan untuk mendukung gaya hidup sehat ditengah new normal pandemi Covid-19. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Modena Indonesia meluncurkan tiga seri baru dishwasher atau alat pencuci piring, gelas dan sendok baru.

Produk ini diluncurkan ditengah masa transisi new normal pandemi virus Corona ( Covid-19 ) yang melanda seluruh dunia.

Hendrik Senjaya, Produk Marketing Manager PT Modena Indonesia, mengatakan kondisi saat ini membuat pihaknya berinovasi menciptakan produk pendukung gaya hidup kenormalan baru atau yang biasa disebut new normal.

Tragedi Maut Malam Pertama, Istri Tewas karena Suami Semangat, Dokter Kuak Sebab soal Bagian Tubuh

VIRAL Masih Pakai Seragam, Siswi Tertangkap Ayahnya Ngamar di Hotel: Tak Rumat Dolananmu Koyo Ngene

"Inovasi ini Modena wujudkan dengan tiga seri produk pencuci peralatan makan otomatis yang dibekali dengan berbagai fitur kebersihan bermutu terbaik," kata Hendrik, Minggu (28/6/2020).

Tidak hanya sekedar menawarkan kemudahan serta keamanan, tiga produk anyar ini juga memastikan peranti makan lebih higienis serta bebas bakteri dan virus.

Dijelaskan Hendrik, kemampuan mumpuni tiga produk ini untuk memastikan higienisnya hasil cucian adalah berkat penggunaan air dengan suhu 70 derajat celsius yang efektif untuk membunuh virus dan bakteri.

Tak sampai disitu saja, dengan penggunaan air yang terukur serta konsumsi listrik yang rendah untuk setiap proses pencucian membuat jajaran dishwasher canggih ini juga di klaim ramah lingkungan serta hemat energi.

Pria Sidoarjo Ngaku-ngaku BIN Tipu Warga Kediri, Niat Bikin 8 Lencana Palsu, Kuras Rp 90 Juta Lebih

Protes Soal BLT, Warga di Bengkulu Serang Perangkat Desa & Terlibat Baku Hantam, Kades: Sudah Mampu

Adapun tiga produk ini, pertama, dimulai dari seri yang dikhususkan untuk mengakomodir aktifitas perawatan bayi. Yaitu Multi Washer Modena WS 1020 G.

"Berkapasitas 2 place setting, multi washer mungil ini dilengkapi program Baby Care yaitu program pencucian khusus peralatan makan dan botol bayi," jelas Hendrik.

Disempurnakan dengan fitur steam function, yaitu penggunaan uap panas untuk memastikan peralatan makan bayi lebih steril.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved