Virus Corona di Surabaya

Angka Covid-19 Jatim Masih Tinggi, Forkopimda Jatim Gencar Bagikan Masker Gratis ke Pengunjung Mall

Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran tak henti-hentinya membagikan masker kepada masyarakat jatim khususnya di kota Surabaya.

ISTIMEWA
Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran saat membagikan masker gratis pada pengunjung mall Royal Plaza, Selasa (30/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran tak henti-hentinya membagikan masker kepada masyarakat jatim khususnya di kota Surabaya.

Selasa (30/6/2020) malam, bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah.

Irjen M Fadil membagikan masker gratis pada warga Jatim, khususnya warga Surabaya yang berada di Royal Plaza, Wonokromo, Surabaya.

Sosok Pembakar Mobil Via Vallen Adalah Vianisty, Keluarga Tak Bisa Percaya: Fans Sengeri itu? Gaklah

Kegiatan ini masih menjadi satu rangkaian kegiatan pembagian dua juta masker bagi warga Jatim yang telah dimulai pada Minggu (28/6/2020) kemarin.

Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran mengungkapkan, kegiatan tersebut akan terus digalakkan pada warga Surabaya.

Apalagi hingga hari ini, Surabaya Raya; Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Gresim, masih menunjukkan tren penyebaran Corona atau Covid-19 tinggi.

Adik Via Vallen Tak Percaya Pembakar Mobil Kakaknya Ternyata Vianisti: Masa Fans Senekat itu, Nggak

Cewek Ngamuk Ditinggal Mantan Nikah, Hajar Sang Cowok di Pelaminan, Banjir Tangis, Lihat Endingnya

Upaya ini juga diharapkan dapat memicu perilaku baru untuk berdisiplin dalam protokol pencegahan Covid-19, satu di antaranya memakai masker dimanapun berada.

"Forkopimda Jatim akan terus membagikan masker kepada masyarakat, untuk sasarannya, kita sasar semuanya tidak terkecuali, terutama tempat keramaian, seperti pasar, mall maupun yang lain. Semoga dengan pembagian masker ini bisa menjadi budaya di Surabaya," ujarnya pada awak media di Royal Plaza, Surabaya.

Sementara itu, dikutip TribunJatim.com dari Kompas.com, Juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan, masih ada penambahan kasus baru pasien positif Covid-19 hingga Selasa (30/6/2020).

Seluruh RS Rujukan Jatim akan Terapkan One Gate System, Distribusi Pasien Covid-19 Bakal Ditata

Halaman
12
Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved