Breaking News:

SGM Eksplor Gelar Pekan Tanggap Alergi Generasi Maju, Ajak Bunda Jaga Kesehatan Anak Lewat 3K

SGM Eksplor Advance+ Soya memberikan inspirasi dan mengajak para Bunda untuk jaga kesehatan si Kecil alergi susu sapi dengan jadi Bunda Tanggap Alergi

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Senior Brand Manager SGM Eksplor Advance+ Soya, Anggi Morika Septie dan Digital Marketing Manager SGM Eksplor Advance+ Soya, Mediana Herwijayanti bersama para narasumber lainnya dalam program edukasi “Pekan Tanggap Alergi Generasi Maju". 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam rangka mendukung World Allergy Week 2020 atau Pekan Alergi Dunia, PT Sarihusada Generasi Mahardhika ( Sarihusada ) melalui brand SGM Eksplor Advance+ Soya memberikan inspirasi dan mengajak para Bunda untuk jaga kesehatan si Kecil yang alergi susu sapi dengan menjadi Bunda Tanggap Alergi Generasi Maju melalui gerakan 3K.

Yaitu Kenali, Konsultasikan, dan Kendalikan, melalui rangkaian program edukasi “Pekan Tanggap Alergi Generasi Maju”.

Senior Brand Manager SGM Eksplor Advance+ Soya, Anggi Morika Septie mengatakan, melalui rangkaian program edukasi di Pekan Tanggap Alergi Generasi Maju, SGM Eksplor Advance+ Soya sebagai pemimpin pasar, 3 K sebagai berikut.

SGM Eksplor dan Alfamart Bantu 20.000 Pengemudi Ojek Online Penuhi Kebutuhan Gizi Keluarga

Dukung Potensi Anak, SGM Eksplor Gelar Festival Sahabat Generasi Maju di Surabaya

"Yaitu Kenali gejalanya. Konsultasikan ke dokter yang bisa dilakukan melalui telepon atau online agar Si Kecil mendapat penanganan yang tepat dan Kendalikan faktor penyebab alergi susu sapi dengan alternatif nutrisi yang tepat agar Si Kecil bisa tetap tumbuh dan berkembang secara optimal," jelas Anggi, Senin (29/6/2020).

Pihaknya berharap kesehatan anak-anak Indonesia, khususnya anak dengan alergi susu sapi, dapat menjadi perhatian agar tetap terjaga sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang secara optimal.

"Kami percaya seluruh anak Indonesia, bisa bertumbuh dan berkembang menjadi Anak Generasi Maju, tentunya dengan dukungan stimulasi serta nutrisi yang tepat," tambah Anggi.

Digital Marketing Manager SGM Eksplor Advance+ Soya, Mediana Herwijayanti, menambahkan, untuk memberikan inspirasi dan mendukung para Bunda Tanggap Alergi Generasi Maju agar tetap memperoleh edukasi nutrisi serta cara mengatasi dan mengendalikan faktor yang menyebabkan alergi susu sapi, SGM Eksplor Advance+ Soya menghadirkan rangkaian kegiatan dalam acara ”Pekan Tanggap Alergi Generasi Maju”.

"Kegiatan ini berupa konten-konten edukasi digital yang bisa diakses dengan mudah dan dijangkau oleh puluhan juta Bunda di Indonesia melalui akun Instagram @soya_generasimaju dan Facebook Page Soya untuk Generasi Maju," jelas Mediana.

Konten edukasi digital yang ditayangkan antara lain interaksi langsung bersama para ahli melalui sesi Expert Chat bekerja sama dengan beberapa publishers seputar nutrisi dan penanganan anak yang alergi susu sapi.

Kelas Zumba Tanggap Alergi dengan gerakan olahraga ringan untuk Bunda dan si Kecil agar tetap aktif dan sehat.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved