Virus Corona di Surabaya

Gojek Luncurkan Inisiatif J3K, Dukung Masyarakat Produktif di Tengah Pandemi Covid-19

Dukung produktivitas di masa new normal, Gojek luncurkan inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan yang dikenal dengan J3K.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Jadi andalan masyarakat di tatanan hidup baru, Gojek luncurkan inisiatif J3K. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gojek, super app terdepan di Asia Tenggara, hari ini Senin (6/7/2020) resmi memperkenalkan inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan yang dikenal dengan J3K.

Dihadirkannya J3K itu sendiri, guna memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan di tengah pandemi virus Corona ( Covid-19 ), khususnya di tengah masa new normal saat ini.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Chief of Corporate Affairs Gojek, Nila Marita.

Perubahan Sikap Aurel Dikuak Anang, Berani Ngelawan dan Buat Terdiam, Ashanty: Sakit Hati Pastinya

Sudah 6 Dokter Surabaya yang Meninggal Dunia karena Covid-19, Berikut Daftarnya!

"J3K menjadi wujud komitmen kami untuk dukung produktivitas seluruh pengguna ekosistemnya, mulai dari pelanggan hingga mitra, agar dapat terus beraktivitas dengan aman, nyaman dan terjaga kesehatannya," kata Nila saat dikonfirmasi TribunJatim.com di Surabaya, Senin (6/7/2020).

Resmi meluncurkan J3K hari ini, ia mengatakan sejatinya Jaga Kesehatan di dalam inisiatif J3K merupakan program Gojek dalam menerapkan gaya hidup sehat, terutama bagi para mitranya yang melayani para pelanggan setiap hari.

Jadi, lanjutnya, salah satu inisiatif utama Jaga Kesehatan adalah mewajibkan pengecekan suhu tubuh bagi mitra driver di 200 titik Posko Aman J3K di berbagai kota besar, serta kewajiban pengecekan suhu tubuh bagi karyawan mitra usaha GoFood.

Profil-Biodata Singkat Rey Bong, Aktor Muda Pemeran Joko dalam Sinetron Dari Jendela SMP di SCTV

IDI Ungkap 94 Dokter di Jawa Timur Terpapar Covid-19, Belum Verifikasi Data Surabaya

Dikatakannya pula olehnya, bahwa selama adanya corona di Indonesia, pihaknya selalu konsisten memberikan informasi prosedur kesehatan kepada pelanggan melalui shuffle card di aplikasi Gojek.

"Kami saat adanya wabah corona di Indonesia juga telah secara konsisten juga memberikan informasi prosedur kesehatan kepada pelanggan melalui shuffle card di aplikasi Gojek," pungkasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah

Editor: Heftys Suud

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved