Breaking News:

First Media Ajak Pelanggan Peduli Terdampak Covid-19

Di tengah situasi seperti ini, peran First Media menjadi lebih penting dari sebelumnya, dengan internet tanpa batas dan konten hiburan yang membuat

TRIBUNNEWS.COM/BUDI PRASTYO
First Media 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Di tengah situasi seperti ini, peran First Media menjadi lebih penting dari sebelumnya, dengan internet tanpa batas dan konten hiburan yang membuat Anda tetap nyaman dan produktif di rumah.

Ketika kita dirumah mengakses semua informasi mengenai perkembangan virus Covid-19 di Indonesia, ada dokter, perawat, petugas medis di rumah sakit, klinik, atau Puskesmas yang mengorbankan sebagian besar waktunya, berjibaku untuk merawat dan melayani pasien yang terpapar atau dalam pengawasan.

Sebagai apresiasi dan penghormatan yang tertinggi kepada mereka yang berada garis depan dalam melawan Covid-19, First Media memberikan Gratis 3 bulan layanan internet dan TV, untuk Anda atau anggota keluarga yang berprofesi sebagai dokter, perawat, tenaga medis atau karyawan yang bekerja di rumah sakit, klinik atau Puskesmas.

Menurut CEO dan COO PT Link Net Tbk, Victor Indajang, dukungan First Media untuk para tenaga medis diimplementasikan melalui beberapa program CSR seperti pemberian seperti pemberian layanan gratis, donasi multivitamin dan penggalangan dana untuk melalui dompet kemanusiaan Covid-19.

"Melalui kampanye ini juga, First Media juga mengajak seluruh pelanggan untuk ikut bergerak, menyebarkan semangat kebersamaan untuk membantu para tenaga medis. Ajak teman, saudara, kerabat untuk ikut berlangganan First Media. Dan secara tidak langsung Anda dan mereka sudah ikut berpartisipasi mendonasikan Rp 10.000 untuk penyediaan multivitamin bagi tenaga medis di RS rujukan Corona," jelasnya.

Dukung Produktivitas WFH, First Media Lakukan Optimasi Koneksi Untuk Layanan Video Conference

Bioskop Cinema XXI hingga CGV Sepakat Akan Buka Kembali 29 Juli 2020, Siap Protokol New Normal

BREAKING NEWS - Bupati Lumajang Thoriqul Haq Diperiksa Cyber Crime Polda Jatim

Selain itu, Victor Indajang mengatakan, penyedia jasa internet First Media ada kenaikan jumlah pelanggan hingga 40 persen dari Jawa Timur di tengah pandemi Covid-19 ini.

Hal ini disebabkan kebutuhan akses internet semakin tinggi lantaran maraknya tren Work From Home (WFH) hingga hampir semua aktivitas dilakukan secara daring.

CEO dan COO PT Link Net Tbk, Victor Indajang mengatakan, pasar Jatim menjadi perhatian khusus. Sebab mampu menyumbang pertumbuhan yang cukul signifikan selain coaverge yang sudah merata.

“Per hari ini First Media sudah memiliki 500 home passed di Jawa Timur dari 2,5 juta home passed secara nasional. Bahkan dari total nasional, Jatim telah berkontribusi sebesar 12 hingga 15 persen dari total resedensial dengan kadar Average Per User (ARPU) Rp 370.000 perbulannya,” papar Victor saat dihubungi via daring, Rabu (08/07/2020).

Ia menambahkan, untuk jangkauan atau coverage pelanggan, di Jawa Timur sudah tersebar di semua kota besar terutama kota yang banyak berdiri institusi pendidikan dan perkantoran.

“Untuk jangkauan di Jawa Timur, First Media sudah hadir di kota-kota besar seperti Surabaya, Malang, Gresik, Jember, Sidoarjo dan akan menyusul Kediri dan Madiun,” tandas Victor.

Halaman
12
Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved