Breaking News:

Sambut New Normal, Yamaha Jatim Gelar Rapid Test Secara Gratis Untuk Seluruh Karyawannya

Yamaha Jatim menggelar rapid test untuk seluruh karyawannya, khususnya di Kantor Pusat Yanaha Jatim, di Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Jumat (10/7/202

Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Seorang karyawan Yamaha Jatim saat mengikuti rapid test secara gratis di Dealer dan Kantor Pusat Yamaha Jatim, Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Jumat (10/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebagai upayanya menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap konsumennya, serta juga sekaligus untuk menyambut fase new normal atau tantanan hidup baru, Yamaha Jatim menggelar rapid test untuk seluruh karyawannya, khususnya di Kantor Pusat Yanaha Jatim, di Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Jumat (10/7/2020).

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Manager HRD PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim, Aditya Tri Putranto.

"Dihadirkannya rapid test ini untuk pencegahan dini terhadap virus Corona atau Covid-19," kata Aditya Tri Putranto kepada TribunJatim.com, di Kantor Pusat Yamaha Jatim, Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Jumat (10/7/2020).

Menurut Aditya Tri Putranto, dengan melakukan pencegahan dini maka wilayah Yamaha Jatim sendiri bisa terhindar dari virus corona, sehingga konsumen pun merasa aman dan nyaman.

"Hasil dari rapid test ini akan keluar beso sabtu (11/7/2020)," jelasnya.

Saat keluarnya hasil rapid test itu nanti, imbuh Aditya Tri Putranto, pihaknya berharap seluruh karyawannya mendapatkan hasil non reaktif.

Alasan Sedih Nikita Mirzani Umbar Kemewahan, Kisah Masa Lalu Tak Ada yang Tahu, Hargai Badan Kita

Pengakuan Pria Ngawi yang Bisa Pindahkan Rumahnya Sendirian dalam Semalam, Kisahnya Sampai Viral

Aksi Romantis Atta Halilintar di Ultah Aurel, Nekat Gendong Pacar, 1 Insiden Bikin Keluarga Teriak

"Dan jika memang ada yang hasilnya reaktif maka besok sabtu langsung wajib melakukan test swab untuk pencegahan lebih lanjut dan biaya melakukan swab test juga Yamaha Jatim tanggung sepenuhnya," tambahnya.

Aditya Tri Putranto menegaskan, bahwa seluruh karyawan yamaha wajib mengikuti raoid test tanpa terkecuali.

"Rapid test ini kan kami gratiskan jadi seluruh karyawan yang ada didealer dan kantor pusat ini kita wajibkan ikut semua," terangnya.

Tak berhenti sampai disini, Ia juga mengatakan, kedepan dan secara bertahap nantinya pihaknya juga akan menggelar rapid test seperti ini di seluruh dealaer Yamaha yang termasuk dibawah wewenang PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved