Breaking News:

Berita Arema FC

Renegosiasi Kontrak Kloter Pertama, 3 Pemain dan 2 Asisten Pelatih Arema FC Belum Tanda Tangan

Sebanyak lima orang yang terdiri dari tiga pemain dan dua asisten pelatih Arema FC, jalani rapid test sekaligus renegosiasi kontrak.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
KOMPAS.com/Suci Rahayu
Pemain Arema FC, Johan Ahmad Alfarizi saat rapid test gelombang pertama di Kantor Arema, Jumat (17/07/2020) siang. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sebanyak lima orang yang terdiri dari tiga pemain dan dua asisten pelatih Arema FC, jalani rapid test sekaligus renegosiasi kontrak.

Dalam kloter pertama rapid test dan pembahasan negosiasi ulang kontrak tersebut, kelima orang itu belum membubuhkan tanda tangan.

Tiga pemain yang tak disebutkan namanya oleh manajemen itu masih ingin mempelajari isi dari renegosiasi kontrak yang dibuat direksi, sehingga dibawa pulang.

2 PNS Tulungagung Diringkus Satreskoba, Tak Sadar Kepergok Warga Saat Transaksi Jual Beli Sabu

Derita Istri di Cianjur Dijadikan Pabrik Uang Suami, Nestapa Berlanjut Saat Pelaku Minta Jatah

Sementara untuk dua asisten pelatih belum tanda tangan renegosiasi kontrak karena buru-buru pulang saat usai rapid test, Jumat (17/7/2020) lalu di Kantor Arema FC.

"Info yang saya dapat dari sekretaris tim, ada tiga pemain yang ingin membawa pulang draft rekontrak untuk dipelajari di rumah. Sementara dua asisten pelatih, mereka tidak sempat bertemu dengan sekretaris tim setelah rapid test dan buru-buru pulang. Mereka akan menyusul di lain waktu," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Minggu (19/7/2020).

Sementara untuk sisanya yang telah mengikuti rapid test kloter pertama, manajemen Arema FC memastikan telah melakukan tandatangan rekontrak.

Cara & Tips Menyimpan Daging Kambing Agar Tidak Bau dan Awet sampai 9 Bulan, Simak Rahasianya!

Wisata Alam Hutan Bambu Sumber Mujur Lumajang Kembali Buka, Syarat Pengunjung ini

"Sisanya sudah teken rekontrak saat hari itu juga. Karena kebetulan hari itu saya ada general meeting dengan manajer klub Liga 1 dan PT LIB secara virtual,"jelasnya.

Renegosiasi kontrak kloter pertama kemarin diikuti belasan pemain, diantaranya Muhammad Rafli, Kartika Ajie, Kushedya Hari Yudo, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Dedik Setiawan, Johan Farizi, Titan Agung, Vikrian Akbar, Utam Rusdiyana dan Andryas Francisco.

Serta staf pelatih yang ada di Malang yakni Marcos Gonzalez (pelatih fisik), Kuncoro, Singgih Pitono, dan Felipe Americo (pelatih kiper).

NasDem Gresik Gelar Deklarasi Dukung Pasangan Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat)

Download Lagu MP3 Izinkan (Ku Rasakan Perhatianmu) Thomas Arya feat Iqa Nizam Viral di Tik Tok

Dalam renegosiasi kontrak tersebut, semua klub Liga 1 dihalalkan memotong gaji pemain sebanyak 50 persen dari kontrak awal.

Ini dilakukan untuk menyelamatkan kompetisi dan meminimalisir kerugian klub agar liga dapat kembali berjalan.

Sementara untuk renegosiasi kontrak dan rapid test kloter kedua, rencananya akan digelar pada hari Selasa (28/7/2020) mendatang sedangkan untuk latihan perdana, Senin (3/8/2020).

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved