Breaking News:

Beli Motor dan Sparepart Yamaha Jatim Lewat 3 E-Commerce Ini, Ada Banyak Promo Khusus, Yuk Cek!

Dukung physical distancing. PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim memberikan promo khusus pembelian motor dan sparepart via online e-commerce.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
SPV E-Commerce PT STSJ (Yamaha Jatim), Deryl Juwono saat ditemui TribunJatim.com, Selasa (21/7/2020) di Kantor Pusat Yamaha Jatim, Jalan Basuki Rahmat, Kota Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim memberikan promo khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian motor maupun sparepart Yamaha di platform online e-commerce.

Tak tanggung-tanggung, promo khusus ini berlaku di tiga online e-commerce, yakni Tokopedia, Blibli dan Shopee.

Penawaran pembelian yang ditawarkan Yamaha Jatim itu dalam rangka menyambut fase new normal, dimana segala transaksi secara online, sehingga phisycal distancing pun selalu tercipta.

Promo khusus yang diberikan juga menjadi upaya mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona ( Covid-19 ).

Hal tersebut dikatakan langsung, SPV E-Commerce PT STSJ ( Yamaha Jatim ), Deryl Juwono.

"Bagi kami transformasi digital dalam melakukan transaksi khususnya dimasa pandemi ini memang perlu dilakukan karena selain praktis bisa juga mencegah penyebaran virus Corona," kata Deryl kepada TribunJatim.com, Selasa (21/7/2020) di Kantor Pusat Yamaha Jatim, Jalan Basuki Rahmat, Kota Surabaya.

Berangkat dari hal itulah maka pihaknya menghadirkan transaksi pembelian untuk unit motor Yamaha lewat 3 E-commerce sekaligus, yakni Tokopedia, Blibli dan Shopee.

Dikatakannya untuk pembelian unit motor Yamaha sendiri yang pihaknya tawarkan melalui 3 E-commerce itu, berlaku untuk jenis dan type unit seluruh motor Yamaha.

Bahkan, ditawarkannya pula promo yang menguntungkan bagi konsumen yang akan membeli motor Yamaha jika lewat E-commerce itu.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved