Breaking News:

DFSK Glory i-Auto Resmi Mengaspal di Jatim, Hadir Sebagai Intelligent SUV, 'Tercanggih di Kelasnya'

DFSK Glory i-Auto resmi dipasarkan di Jawa Timur oleh DFSK Manang Sejahtera Abadi. Hadir sebagai intelligent SUV yang siap menjadi solusi mobilitas.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Hadir sebagai Intelligent SUV, DFSK Glory i-Auto resmi mengaspal di Jatim, dibanderol seharga Rp 347.750.000, Sabtu (25/7/2020) di DFSK Kenjeran Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah resmi meluncur di Indonesia tepat tiga hari yang lalu, kini DFSK Glory i-Auto resmi dipasarkan di Jawa Timur.

Mobil yang hadir sebagai intelligent SUV itu dibawa oleh salah satu dealer resmi DFSK, khususnya di Surabaya, Malang dan Gresik yakni DFSK Manang Sejahtera Abadi.

DFSK Glory i-Auto resmi meluncur di Jawa Timur tepat hari ini, Sabtu (25/7/2020), siap menjadi solusi mobilitas konsumen di Tanah Air.

Rekor, Kasus Covid-19 Kota Malang Bertambah 48 dalam Sehari, Wali Kota Sutiaji: Lurah Camat Turba!

Hotman Paris Ungkap 2 Artis Paling Berani Bayar Mahal Jasa Pengacaranya, Ada Sosok Pedangdut

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Direktur DFSK Manang Sejahtera Abadi, Cheliyono J.

"DFSK Glory i-Auto hadir sebagai intelligent SUV yang siap menjadi solusi mobilitas konsumen di Tanah Air, karena mobil ini menawarkan desain mewah yang atraktif, performa yang luar biasa, sampai dengan sejumlah fitur canggih yang menjadikannya sebagai salah satu SUV tercanggih yang ada di kelasnya," kata Cheliyono kepada awak media diacara Test Drive & Peluncuran DFSK Glory i-Auto di Jatim, Sabtu (25/7/2020) di DFSK Kenjeran Surabaya.

Dikatakannya pula, kehadiran DFSK Glory i-Auto juga sekaligus menjadi pembuktian serta contoh bagaimana DFSK mengimplementasikan nilai All For Customers dan mengupayakan yang terbaik bagi konsumen.

Awkarin Pacari Anak Menteri Wishnutama, Puji Hubungannya dengan Sabian Tama Sehat dan Tumbuh

Kisah Selebgram Asal Surabaya Sherly Lembono, Berkreasi Kuliner Saat Pandemi hingga Banjir Pesanan

"Jadi hadirnya Glory i-Auto memang sebagai bukti bahwa kami ingin menunjukan dan mencoba menyesuaikan DFSK Glory i-Auto dengan kebutuhan konsumen di Indonesia yang inginkan kendaraan berkualitas, penuh dengan fitur modern dan canggih, serta harga yang kompetitif," ujarnya.

Ia menjelaskan, sejatinya sejak perkenalan pertama kali di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, DFSK tidak serta merta langsung meluncurkan DFSK Glory i-Auto.

Hal ini lantaran tim Research and Development (R&D) dari DFSK sendiri mencoba mendengarkan masukan dari konsumen di Indonesia, termasuk mengenai fitur perintah suara, performa, desain eksterior, sampai kenyamanan di interior.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved