Breaking News:

Pengundian Program Panen Hadiah Simpedes BRI, Nasabah KC Kertajaya Surabaya Dapat Hadiah Mobil

BRI Cabang Kertajaya Surabaya menggelar pengundian program Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2019. Umumkan pemenang satu unit mobil Honda BRV.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Kabag Mikro BRI Kanwil Surabaya, Ihsan Maulana (dua dari kanan) secara simbolis menyerahkan hadiah satu unit mobil Honda BRV hasil pengundian program Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Kertajaya kepada Pemimpin KC BRI Kertajaya Hendry H Manalu (paling kiri), karena pemenang dari nasabah KC Kertajaya, Sabtu (1/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI Cabang Kertajaya Surabaya menggelar pengundian program Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2019, Sabtu (1/8/2020).

Yaitu dari poin tabungan Simpedes yang berlangsung mulai September 2019 hingga Februari 2020.

Pemimpin Cabang BRI Surabaya Kertajaya, Hendry H Manalu, mengatakan, kegiatan pengundian program Panen Hadiah Simpedes BRI ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar 2 periode per tahun.

"Untuk periode II tahun 2019 yang mengundiannya kami gelar hari ini, ada total hadiah Rp 407 juta," kata Hendry H Manalu, di sela pengundian yang digelar di kantor cabang di kawasan Jalan Raya Kertajaya tersebut.

Pengundian berlangsung dengan protokol kesehatan pencegahan virus Corona ( Covid-19 ) yang ketat.

Hal ini dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga tidak mengumpulkan banyak nasabah.

CARA Dapatkan Token Listrik PLN Gratis Bulan Agustus 2020, Akses ke www.pln.co.id dan WhatsApp

Nasabah lebih banyak dianjurkan menyaksikan pengundian melalui kanal media sosial yang tayang langsung atau live.

Selanjutnya, kegiatan pengundian yang dilakukan di kantor, hanya dihadiri nasabah dalam jumlah minimal. Kemudian petugas dari notaris, petugas kepolisian, dan dari Dinas Sosial.

"Kalau biasanya pengundian kami gelar dengan meriah, sambil mengundang nasabah, kemudian ada gimmick-gimmick menarik bagi yang hadir, tapi kali ini karena pandemi, hal-hal seperti itu tidak bisa kami lakukan," ungkap Hendry.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved