Breaking News:

MMC Buka Diler ke-18 Sun Star Motor di Jawa Timur, Terbaru, Lokasinya di Jalan A Yani Surabaya

Mitsubishi Sun Star Motor punya diler baru di masa transisi new normal. Luncurkan diler ke 18 di Jawa Timur, di Jalan A Yani Surabaya.

SURYA/WIWIT PURWANTO
Alfa Wijaya GM Operasional (kiri) bersama Abdul Gafur Branch Manager Sun Star Motor A Yani di depan diler baru, di Jalan A yani Surabaya, Senin (3/08/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Ditengah masa transisi new normal, PT Sun Star Motor mengenalkan distributor resmi Mitsubishi Motors Corporation (MMC) terbaru di Surabaya ,Senin (3/08/2020).

Diler barunya Mitsubishi Sun Star Motor berada di Jalan A Yani Surabaya.

“Ini diler baru hari ini adalah soft opening, kita buka dan semoga diler ini dapat melayani dan membantu konsumen setia Mitsubishi di wilayah Surabaya Selatan dan sekitarnya,” kata Alfa Wijaya General Manager Operasional Sun Star Motor Jatim Bali.

Tempat Hiburan Malam di Magetan Sudah Boleh Buka, Wajib Penuhi Syarat-syarat Ini: Tak Dipersulit

Abidzar Al-ghifari Putra Ustaz Uje Dibully Kepergok Merokok, Umi Pipik Maklum: Kamu Punya 2 Tangan

Mitsubishi Sun Star Motor A Yani, kata Alfa, adalah diler ke 18 Sun Star Motor di Jawa Timur dan diler ke 40 Sun Star Motor secara nasional. Menurutnya diler ini sebenarnya sudah disiapkan sejak 2 tahun yang lalu.

Saat itu diler berada di ruko sisi selatan diler saat ini. Karena banyaknya permintaan  konsumen di kawasan ini maka pihaknya membuka diler yang lebih representative dengan layanan 3 S.

Pria Jombang 9 Tahun Merantau ke Amerika, Pulang-pulang Bacok Istri, Kaget Lihat Isi Rumah

Rey Mbayang Terharu Single Di Sepertiga Malam Trending 1 di YouTube: Semoga Beri Banyak Kebaikan

“Harusnya sudah dilaunching pada Bulan April kemarin, tapi karena wabah Covid-19 , baru sekarang dapat dikenalkan  ke publik,” lanjutnya.

Dalam kesempatan soft opening ini doa pembukaan diler disampaikan oleh Pimpinan Majelis Rosululloh SAW Jawa Timur Al Habib Idrus  Alaydrus yang juga konsumen loyal kendaraan Mitsubishi.

Penulis: WiwitPurwanto

Editor: Heftys Suud

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved