Pengendara Motor Kesasar di Jalan Tol Surabaya - Mojokerto

Seorang pengendara motor kesasar salah jalan masuk di area Jalan Tol Sumo (Surabaya- Mojokerto).

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Yoni Iskandar
istimewa
Polisi PJR Polda Jatim mengamankan pengendara motor yang kesasar masuk di jalan Tom Sumo. 

 TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Seorang pengendara motor kesasar salah jalan masuk di area Jalan Tol Sumo (Surabaya- Mojokerto).

Kejadian pengendara motor masuk jalan tol ini sempat direkam oleh pengguna jalan dan dibagikan di media sosial Facebook.

Dari rekaman dua video di Facebook berdurasi 0.59 menit itu terlihat pengendara motor mengenakan jaket warna kuning melaju kencang di sisi kiri lajur lambat pada jalur-A Tol Sumo.

Dia tampak kebingungan tetap melaju mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol S 3559 NAK, meskipun yang bersangkutan sudah ditegur oleh pengguna jalan bahwa salah jalur masuk area jalan tol.

Pengendara motor itu sempat berhenti di sisi jalan usai diberhentikan oleh pengguna jalan dan selama perjalanan dikawal sampai gerbang pintu tol terdekat.

VIRAL ART Hamil 3 Bayi Kembar Ditinggal Suami, Lahiran Tak Ditemani, Kini Rawat 6 Anaknya Sendirian

Perempat Final Liga Eropa Inter Milan vs Bayer Leverkusen, Romelu Lukaku Jadi Tumpuan Nerazzurri

Alasan Juventus Tunjuk Andrea Pirlo Jadi Pelatih Terungkap ke Publik: Ini Pilihan Natural

Informasinya, pengemudi motor yang kesasar masuk jalan Tol yaitu seorang pria berusia sekitar 66 tahun warga Kabupaten Mojokerto.

Erfan Afandi, Manajer Tol Surabaya-Mojokerto PT Jasa Marga (Persero) menjelaskan mulanya pengendara motor itu masuk ke dalam Tol melalui jalan di area persawahan wilayah Mojokerto Barat yang merupakan wewenang dari operator MHI, pada Minggu sore (9/8/2020).

"Iya, pengendara motor yang kesasar masuk di jalan tol sudah ditangkap di rest area KM 725-A," ujarnya kepada Surya.co.id, Senin (10/8).

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi membenarkan terkait kejadian pengendara motor yang masuk ke dalam Tol Sumo. Namun, ia belum dapat menyampaikan mengenai kronologi penyebab pengendara motor bisa masuk ke dalam area tol tersebut.

"Anggota PJR telah mengamankan pengendara motor yang bersangkutan," ungkapnya.( Doni/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved