Breaking News:

Arema FC

Ulang Tahun Arema Ke-33, Mario Gomez dan Marcos Gonzales Pamitan Secara Resmi

Mario Gomez saat ini dipastikan sudah menyandang status mantan pelatih Arema FC.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Yoni Iskandar
SURYA/DYA AYU
Pelatih Arema FC Mario Gomez (kiri) bersama gelandang Arema FC Hendro Siswanto (kanan). Singo Edan tak ingin asal bermain di Piala Gubernur Jatim 2020 meski taktik dan fisik skuad belum 100 persen, Senin (10/2/2020). 

 TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Mario Gomez saat ini dipastikan sudah menyandang status mantan pelatih Arema FC .

Pasalnya sejak dikabarkan mundur dari Arema FC, Senin (3/8/2020) lalu, ia sudah tidak datang dan mendampingi latihan tim.

Sejak itu pula pelatih asal Argentina itu bak hilang tanpa kabar, seiring namanya ramai diperbincanhkan beserta Marcos Gonzales (mantan pelatih fisik) dan Jonathan Bauman yang juga mundur.

Namun pada ulang tahun ke-33 Arema, Selasa (11/8/2020) hari ini, Gomez akhirnya menyatakan secara resmi mundurnya dia dari Arema FC.

"Saya ucapkan terima kasih banyak untuk semua pihak di Arema FC. Mulai dari staf pelatih, manajemen, ofisial tim, pemain dan semua Aremania yang sudah sangat baik pada saya. Terima kasih," kata Mario Gomez dalam unggahan di Instastorynya @mariogomezdt, Senin (10/8/2020) kemarin.

Curhat Galau Nikita Mirzani Lepas Implant atau Hijab, Serba Salah saat Panen Hujatan: Gua Lepas

VIRAL Gadis Cantik Nangis Ditipu Pria Beristri, Ngaku Duda & Ajak Nikah, Tolak Video Call: Ibu Galak

Siang ini, PDI Perjuangan Serahkan Rekomendasi untuk 75 Daerah, Termasuk Gresik dan Banyuwangi

Tak hanya Gomez, Marcos Gonzales juga berpamitan sekaligus mengucapkan ulang tahun pada Arema lewat instagram pribadinya @pf_marcos_gonzalez.

"Selamat ulang tahun Arema FC. Ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Arema Malang khususnya kepada : para pemain, staf pelatih, staf, tim dokter dan terapis, manajemen, tim kitman, masyarakat yang tinggal di Malang dan secara khusus saya ucapkan terima kasih untuk Aremania yang telah mendukung saya ketika berada dalam tim kalian," tulis Marcos, Selasa (11/8/2020) pagi.(myu/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved