Breaking News:

Berita Arema FC

Pelatih Borneo FC Hengkang, Bisa jadi Edson Tavares Gantikan Mario Gomez di Arema FC ?

Apabila melihat posisi dua pelatih yang hengkang dari Borneo itu, ini sama persis dengan posisi mundurnya dua pelatih Arema FC, Mario Gomez dan Marcos

Penulis: Dya Ayu | Editor: Yoni Iskandar
BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH
Pelatih Borneo FC, Edson Tavares, 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kabar mengejutkan datang dari Borneo FC, klub Liga 1 asal Kalimantan. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba klub ini mengumumkan jika tak lagi dilatih oleh Edson Tavares, pelatih kepala mereka, Selasa (11/8/2020) kemarin.

Tak hanya itu, Edson Tavares pergi dari Borneo juga tak sendiri, pelatih asal Brasil itu pergi bersama dengan Humberto, pelatih fisik Borneo FC.

"Terima kasih kepada Edson yang telah bekerja dengan keras bersama Borneo FC selama ini. Semoga sukses dengan karirnya di masa depan," kata Presiden klub, Nabil Husien Said Amin dilansir dari laman resmi klub, Selasa (11/8/2020).

Soal pengganti Edson Tavares, Nabil mengaku masih akan mencari penggantinya.

"Terkait itu (pelatih kepala dan pelatih fisik), kami masih mencari sosok pelatih yang pas. Entah lokal atau luar, kita lihat saja nanti," ujarnya.

Ribuan Pendemo dari Aliansi Pekerja Seni Surabaya Mulai Memenuhi Kantor Balai Kota Surabaya

Ayu Ting Ting Dilarang Pacaran Padahal Bilqis Minta Adik, Hubungan Didi Riyadi Tak Jadi Serius?

Gus Yani Dapat Rekomendasi PDIP untuk Pilkada Gresik: Sampai Saat Ini Saya Masih PKB

Apabila melihat posisi dua pelatih yang hengkang dari Borneo itu, ini sama persis dengan posisi mundurnya dua pelatih Arema FC, Mario Gomez dan Marcos Gonzales.

Kabar menyebutkan manajemen Arema FC dan Borneo FC melakukan barter, apalagi seperti diketahui Nabil dan General Manager Arema FC Ruddy Widodo memiliki hubungan baik.

Seperti diketahui musim lalu Mario Gomez dan Charis Yulianto (Asisten pelatih Arema FC) merupakan mantan tim pelatih Borneo FC.

Namun keduanya akhirnya diboyong ke Malang, bersama dengan beberapa pemain Borneo FC yang kini memperkuat Arema FC.

Sayangnya 'perjodohan' antara Mario Gomez dengan Arema FC tak selanggeng yang diharapkan. Pelatih asal Argentina itu memilih mundur karena tak sepakat dengan rekontrak yang disodorkan manajemen Arema FC.

Hingga berita ini diturunkan, manajemen Arema FC masih tutup mulut soal isu Edson Tavares akan menggantikan Mario Gomez dan Humberto menggentikan Marcos di Arema FC.(myu/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved