Breaking News:

Bank OCBC NISP Hadirkan Promo Merdeka, Ajak Masyarakat Indonesia Bergerak Maju Finansialnya

Pada perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini, Bank OCBC NISP, ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi Smart Saver dan Smart

istimewa
Melanjutkan gerakan #SAVE20 by Nyala, Bank OCBC NISP menghadirkan penawaran spesial untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-75 agar masyarakat bisa menjadi Smart Saver sekaligus Smart Spender. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pada perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini, Bank OCBC NISP, ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi Smart Saver dan Smart Spender agar mampu meraih kemerdekaan finansial melalui berbagai penawaran spesial.

Ajakan Bank OCBC NISP untuk bergerak maju lebih jauh meraih kemerdekaan finansial itu pula sejatinya telah dimulai sejak peringatan kemerdekaan RI pada tahun 2019 lalu dimana Bank OCBC NISP meluncurkan gerakan #NyalakanIndonesia untuk mengajak masyarakat memerdekakan diri dari rasa takut, ragu dan tidak percaya diri agar dapat meraih aspirasinya, termasuk dalam mencapai kemerdekaan finansial.

“Kami melihat bahwa semangat #NyalakanIndonesia ini tetap dan bahkan semakin relevan dengan kondisi yang dialami seluruh masyarakat Indonesia. Tantangan yang dihadirkan COVID-19 tidak hanya mempengaruhi kesehatan keuangan, tetapi juga kesehatan mental dan kesejahteraan masyarakat," ujar Amir Widjaya, Marketing Communication Division Head Bank OCBC NISP saat dikonfirmasi, Sabtu (15/8/2020).

Oleh karena itu,Amir Widjaya menjelaskan, Bank OCBC NISP mengajak masyarakat bergerak maju lebih jauh memerdekakan diri dari kekhawatiran yang timbul karena berbagai tantangan di tengah virus Corona atau Covid-19, terutama terkait finansial, berpikiran positif dan beradaptasi di era next normal dengan mulai menjalankan langkah smart dalam mengelola keuangannya.

TERPOPULER BOLA: Barcelona Dikabarkan Pecat Quique Setien - Arsenal Resmi Gaet Willian dari Chelsea

Nelayan Bawean Siap Memenangkan Pasangan Gus Yani-Ning Min (NIAT ) di Pilbub Gresik

Sindiran Rizki dan Ridho soal Lesty-Rizky Billar Berujung Kegaduhan, Melaney Minta Maaf: Take Down

"Dan komitmen Bank OCBC NISP dalam mendorong masyarakat untuk mencapai kemerdekaan finansialnya diwujudnyatakan dengan menghadirkan Promo Merdeka bagi nasabah maupun calon nasabah Bank OCBC NISP sehingga memungkinkan mereka menjadi smart saver dengan menabung dan berinvestasi dan juga smart spender dengan memanfaatkan berbagai promo agar belanja bisa lebih hemat," jelasnya.

Adapun berbagai promo merdeka yang dihadirkan pihaknya, dikatakan Amir, seperti bagi masyarakat yang menabung, Bank OCBC NISP menyediakan Cashback hingga jutaan rupiah jika membuka layanan Nyala via ONe Mobile, TAKA (tabungan berjangka), maupun tabungan Tanda 360 Plus, kemudian ada juga bonus Poin Seru untuk pembukaan Deposito dan TAKA via ONe Mobile dan bagi hasil di muka untuk pembukaan rekening tabungan Syariah dari Unit Usaha Syariah.

Sementara bagi masyarakat yang ingin berinvestasi, masih kata Amir, Bank OCBC NISP menyediakan Cash rebate untuk pembelian reksadana dan reksadana berjangka dengan minimal pembelian Rp20 ribu per hari atau per minggu sesuai dengan program #Save20 by Nyala, lalu ada juga poin Seru untuk pembelian produk asuransi, reksadana saham, dan reksadana berjangka via ONe Mobile serta bunga spesial KPR dengan kredit limit mulai dari Rp 100juta.

Tak hanya itu saja, Amir juga mengatakan, Bank OCBC NISP juga menyediakan promo khusus untuk mendukung masyarakat menjadi smart spender, diantaranya :

- Diskon/cashback Rp75 ribu untuk transaksi di Blibli, Bhineka, Bukalapak, Cashbac, Dinomarket.com, Excelso, JD.ID, Shopee

- Diskon/cashback hingga 75% untuk transaksi di DANA, Grand Melia, Dekoruma, Fabelio, English First (EF)

- Cashback hingga 10% dan tambahan cashback hingga Rp150 ribu untuk transaksi di SPBU, café dan restaurant, supermarket, otomotif, home appliances dengan kartu debit atau kartu kredit Bank OCBC NISP

- Bonus poin seru untuk transaksi menggunakan kartu debit OCBC NISP atau ONe Mobile.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved