Breaking News:

Pilkada Gresik

Nelayan Bawean Siap Memenangkan Pasangan Gus Yani-Ning Min (NIAT ) di Pilbub Gresik

Dukungan terhadap bakal Calon Bupati (Bacabup) Gresik serta bakal calon Wakil Bupati (bacawabup) Gresik, Gus Yani dan Bu Min (Niat) Terus mengalir.

istimewa
Pasangan bacabup dan bacawabup Gresik, Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah (Niat) kali ini melakukan rangkaian road show di Pulau Bawean. 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Dukungan terhadap bakal Calon Bupati (Bacabup) Gresik serta bakal calon Wakil Bupati (bacawabup) Gresik, Gus Yani dan Bu Min (Niat) Terus mengalir.

Kali ini dukungan terhadap pasangan Gus Yani dan Bu Min (Niat) yang bakal maju dalam Pilkada Gresik 2020 berasal dari Pulau Bawean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Pasangan bacabup dan bacawabup Gresik, Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah (Niat) kali ini melakukan rangkaian road show  di Pulau Bawean.

Gus Yani dan Bu Min dijadwalkan berada di pulau dengan sebutan 'Pulau Putri' tersebut selama 3 hari, Kamis-Sabtu (13-15).

Sejak kedatangan pasangan Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Aminatun Habibah (Neng Min) langsung disambut tim hadrah.

Menurut Ning Min, kegiatan selama di Pulau Bawean, yang paling utamanya yakni silaturahmi dengan para ulama, kiai, dan tokoh masyarakat.

Sebab Sebenarnya Lesty & Rizki DAcademy Putus, Tak Bisa Maju ke Depan, Pesan Ortu: Jangan Nangis

Bawaslu Gresik Temukan Dugaan Pelanggaran, Petugas Coklit Bekerja Tak Sesuai Peraturan

Hasil Liga Champions - Lionel Messi Telan Pil Pahit, Bayern Bantai Barcelona 8-2 dan Lolos Semifinal

"Pasangat Niat ke Pulau bawean ini yakni pertama silaturahmi. Kami minta doa dan restu, juga minta masukan terkait program yang akan diusung pasangan Niat dalam Pilkada Gresik 2020. Yang tidak kalah penting,  saya bersama Gus Yani "Niat" minta bantuan doa agar dimudahkan dalam ikhtiar maju Pilbup Gresik 2020 dan diberikan Allah SWT kemenangan," cetus Aminatun Habibah.

Menurut Ning Min, kehadirannya di Pulau bawean sebagai bentuk komitmen pasangan 'Niat' untuk memperhatikan dan memprioritaskan program layanan pendidikan dan kesehatan di pulau Bawea.

"Kami  di sini akan memberikan sosialisasi dan supporting kepada masyarakat Bawean untuk mengembangkan ekonomi berbasis potensi lokal," jelasnya.

Apalagi Kabupaten Gresik yang dikenal dengan sebutan Kota santri dan banyaknya industri sebagai  aset nasional, sebisa dikelola dengan baik untuk kemanfaatan nasional, masyarakat, dan Kabupaten Gresik.

"Semua demi kepentingan bangsa dan negara," tegasnya.

Halaman
12
Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved