Breaking News:

Pilkada Kota Pasuruan

PKB Kota Pasuruan Dipastikan Solid dan Tidak Ada Penolakan Gus Ipul

Ketua DPC PKB Kota Pasuruan Ismail Marzuki Hasan memastikan internal DPC PKB Kota Pasuruan masih tetap solid.

(Surya/Galih Lintartika)
Pertemuan Gus Ipul dengan pengurus DPC PKB Kota Pasuruan 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Ketua DPC PKB Kota Pasuruan Ismail Marzuki Hasan memastikan internal DPC PKB Kota Pasuruan masih tetap solid dalam menghadapi Pilwali Pasuruan 2020.

Sebelumnya, sempat viral pemberitaan di media bahwa arus bawah di internal PKB itu pecah karena ada isu Saifullah Yusuf (Gus Ipul) akan mendapatkan rekom PKB untuk maju di Pilkada Kota Pasuruan 2020.

Dihubungi Surya, Ismail membenarkan bahwa itu adalah berita bohong atau hoax. Dikatakan dia, ini adalah pertemuan untuk meluruskan pemberitaan kemarin.

"Ya, bukan konfrontir. Saya ingin memastikan saja sebenarnya seperti apa. Dan tidak terjadi apa - apa sebenarnya," katanyakepada TribunJatim.com.

Dia menjelaskan, bahwa tidak ada penolakan untuk Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Pihaknya bersama pengurus akan solid mendukung apapun keputusan DPP PKB terkait proses pemilihan Walikota Pasuruan.

Hasil Liga Champions - Lionel Messi Telan Pil Pahit, Bayern Bantai Barcelona 8-2 dan Lolos Semifinal

Arsenal Resmi Gaet Willian dari Chelsea Secara Gratis

Ending Polemik Rekomendasi PAN untuk Pilkada Tuban 2020: Fix Dukung Setiajit-Armaya Mangkunegara

"Bahkan orang yang mengklaim sebagai pengurus PKB dan menggelar konferensi pers ternyata juga tanpa berkoordinasi resmi dengan partai," paparnya kepada TribunJatim.com.

Ismail Marzuki Hasan menambahkan, kemarin yang konferensi pers itu bukan pengurus PAC, hanya ada dua penguruas, itupun diajak dan hanya ingin mengetahui perkembangan di lapangan seperti apa,.

”Kembali lagi, saya ingin memastikan hingga saat ini struktur partai solid satu suara menunggu rekomendasi dari DPP PKB," tambah dia.

Ismail Marzuki Hasan memastikan, siapapun yang direkomendasikan DPP pasti akan didukung segala pengurus DPC PKB Kota Pasuruan. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved