Breaking News:

Gowes 41 KM, Kapolres Pasuruan Ingatkan Warga Agar Tertib Terapkan Protokol Kesehatan

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawana memiliki cara terbaru untuk mengingatkan masyarakat agar tertib menerapkan protokol kesehatan

(Surya/Galih Lintartika)
Kapolres saat gowes dan mensosialisasikan jatim bermasker dan tertib menerapkan protokol kesehatan. 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawana memiliki cara terbaru untuk mengingatkan masyarakat agar tertib menerapkan protokol kesehatan

Bersama sejumlah PJU Polres Pasuruan, Kapolres rutin gowes dalam rangka mensosialisasikan Gerakan Jatim Bermasker ke masyarakat.

Sosialisasi terus dilakukan secara berkala dan massif untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Tak tanggung - tanggung, Kapolres dan rombongan rela menempuh jarak kurang lebih 41 kilometer (Km) untuk menyapa langsung masyarakat dan sosialisi pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Pelaku Teror Rumah Bupati Kediri Berjumlah Dua Orang Bertubuh Gempal Naik Motor

Hasil Kualifikasi F1 GP Spanyol 2020 - Duo Mercedez Start Terdepan, Ferrari Ambyar

Firasat Ayah Jerinx SID Daridulu Terbukti, Tak Kaget Anak Dipenjara, Pasti Kena, Masa Lalu Dikuak

Di sepanjang jalan, Kapolres berulang kali menghentikan sepedanya untuk menghampiri masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

"Kalau ke luar rumah, harus memakai masker. Tidak boleh keluar tanpa masker, dan selalu jaga imun," kata Kapolres saat memberikan masker ke seorang bapak yang sedang berbelanja.

Tak hanya itu, Kapolres dan rombongan juga sempat membagikan minuman probiotik dan masker saat berhenti di Pasar Sukorejo.

"Kami akan terus melakukan sosialisasi jatim bermasker. Cara kami ya gowes ini. Minimal kami juga bisa menjaga imunitas sekaligus sosialisasi ke masyarakat," pungkas dia. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved