Breaking News:

Penjualan All New NMAX di Jatim Periode Juni-Juli Alami Peningkatan Meski Pandemi, Ini Penyebabnya

Adanya pandemi di Indonesia ternyata tidak berdampak terhadap penjualan All New Nmax (Nmax 2020) di Jawa Timur.

Istimewa/TibunJatim.com
Ada Aplikasi Y-Connect pada teknologi perangkat CCU di All New Nmax 155 Connected/ABS. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Adanya pandemi Covid-19 di Indonesia ternyata tidak berdampak terhadap penjualan All New Nmax (Nmax 2020) di Jawa Timur.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh GM Sales & Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), Agung Mundi.

"Meski di tengah pandemi, penjualan All New Nmax diwilayah kami tercatat justru alami peningkatan," kata Agung kepada TribunJatim.com, Selasa (18/8/2020).

Dikatakannya pada bulan Juni 2020 penjualan tercatat sebanyak 2.500 unit, sedangkan Juli 2020 tercatat sebanyak 2.800 unit.

"Angka penjualan data bulan Juni dan Juli tersebut meingkat jika dibandingkan bulan Mei 2020, dimana pada Mei hanya sebanyak 1.900 unit," jelasnya.

Disinggung soal faktor suksesnya peningkatan penjualan All New Nmax itu, Agung mengatakan karena pihaknya sering adakan promo menarik serta didukung dengan adanya berbagai keunggulan serta kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh All New Nmax sendiri.

"Jadi selain karena kita gencar juga menghadirkan promo, All New Nmax sendiri memang merupakan motor matic yang paling tangguh dan canggih dikelasnya, sehingga masyarakat pun tetap ingin memilikinya karena memang layak untuk dimiliki," terangnya.

Senada dengan Agung, GM Service PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), Ilham Wahyudi mengatakan All New Nmax memang merupakan motor matic yang paling tangguh dan canggih dikelasnya.

Hal itu lantaran All New Nmax (Nmax 2020) motor matic pertama di Indonesia yang sanggup menghubukan dengan pengendara atau penggunanya langsung.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved