Breaking News:

Rayakan HUT ke-7, Komunitas Pajero Indonesia ONE (PI-ONE) Ngumpul Bareng Di Cilegon Banten

Genap 7 tahun pada 17 Agustus 2020, komunitas Pajero Indonesia ONE (PI-ONE) mengadakan serangkain acara yang dipusatkan di kota Cilegon, Banten.

istimewa
Suasana perayaan Ulang Tahun ke-7 tahun, komunitas Pajero Indonesia ONE (PI-ONE) yang dipusatkan di kota Cilegon, Banten. 

 TRIBUNJATIM.COM, BANTEN - Genap 7 tahun pada 17 Agustus 2020, komunitas Pajero Indonesia ONE (PI-ONE) mengadakan serangkain acara yang dipusatkan di kota Cilegon, Banten.

Sedikitnya 200 kendaraan dari berbagai Chapter di tanah air berkumpul menyemarakan kegiatan yang berlangsung selama dua hari, Minggu (16/8) dan Senin (17/8).

 HUT ke-7 Komunitas Pajero Indonesia ONE (P-ONE) ini merupakan juga sebuah ajakan pihak Kepolisian Resort (Polres) Cilegon dalam mensosialisasikan keselamatan berkendara (safety driving).

Hal ini ditandai dengan kegiatan bersama antara jajaran Polres Cilegon dan Komunitas Pajero Indonesia ONE (PI-ONE) untuk melaksanakan safety driving yang merupakan kunci utama dalam keselamatan berkendaraan.

 Turut serta dalam acara safety driving yaitu Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, Ketua Umum Pajero Indonesia ONE, Rwahyu Haryadi bersama pengurus serta para anggota P-ONE dari berbagai chapter antara lain, Chapter Batavia, Chapter Tirtayasa, Chapter Bogor Raya (Bora), Chapter Patriot Sejati Bekasi, Chapter Tangerang Raya (Tangray), Chapter Tadulako (Sulawesi Tengah), Chapter Banteng Siliwangi (Bansil) Bandung, Chapter Douglas Tangerang Selatan, Chapter Krakatau (Lampung) Chapter Bangka (Babel) dan Chapter Prabumulih (Sumsel).

CERITA Sebenarnya Mayat Gadis Kedip & Hidup Lagi, Kenyataan Dikuak Polisi, Penyakit Disoroti: Sesaat

Al, El, Dul Pamer Keakraban dengan Anak Mulan, Maia Bereaksi Happy Family, Singgung Nama Safeea

Isi Perjanjian Keluarga Aurel Baru Terkuak, Atta Terjegal Mau Nikahi Anak Anang? Ashanty Pasrah

 "Dalam rangka HUT RI ke-75 dan HUT P-ONE ke-7, kami tadi sudah melaksanakan safety driving bersama Polres Cilegon. Jadi ini sebenarnya acaranya Polres Cilegon menggandeng kami komunitas Pajero Indonesia ONE (PI-ONE)," ujar Rwahyu Haryadi di dermaga Indah Kiat, Merak, Banten.

 Seuusai safety driving, seluruh pengurus dan anggota PI-ONE melakukan gladi resik upacara bendera 17 Agustus 2020 pada Minggu (16/8).

Dan keesokannya, Senin (17/8), seluruh pengurus dan anggota P-ONE melaksanakan upacara bendera 17 Agustus di Dermaga Indah Kiat, Merak. Bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Ketum PI-ONE Rwahyu Haryadi.

Kemudian dilanjut dengan potong tumpeng bersama Piwaners Nusantara.

 "Kami keluarga besar Pajero Indonesia ONE mengadakan upacara bendera dalam rangka hari kemerdekaan RI yang ke-75 dan kegiatan ini dilakukan oleh lebih 150 kendaraan, anggota kami yang berasal dari Jabodetabek, Bandung, Lampung, Sumatera Selatan. Kegiatan ini kami maksudkan untuk membangkitkan semangat nasionalisme kita. Kami adalah komunitas yang peduli dan mencintai tanah air. Bahkan sesuai dengan tagline kami "Merajut Nusantara" ini adalah semangat kami sebagai perekat bangsa walaupun dalam miniatur komunitas kecil. Tapi kami berharap ini bisa berdampak besar," kata Ketum Pajero Indonesia ONE (PI-ONE) Rwahyu Haryadi usai upacara bendera 17 Agustus.

Halaman
123
Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved