Breaking News:

Pilkada Gresik

Pilkada Gresik Tetap Jaga Persatuan Harmoni Sosial

Menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gresik 2020, dua tokoh di Gresik berharap warga tetap menjaga persatuan

Willy Abraham/Tribunjatim
Dua tokoh di Gresik, H. Saiful Arif bersama Husnul Khuluq bertemu di Kecamatan Bungah, Kamis (20/8/2020) 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gresik 2020, dua tokoh di Gresik berharap warga tetap menjaga persatuan. Persatuan ini harus di atas segalanya.

Tokoh pengusaha di Gresik H. Saiful Arif dan salah satu tokoh politik Gresik, Husnul Khuluq bertemu di Kecamatan Bungah.

Kedua tokoh ini pun berbicara iklim politik di Gresik yang sedang hangat menyambut Pilkada serentak 9 desember mendatang.

Warga cukup antusias untuk ikut andil menentukan kepala daerah lima tahun mendatang. Melihat hal ini keduanya berpesan agar warga tetap menjaga persatuan jangan sampai tercerai berai karena pemilihan kepala daerah lima tahunan tersebut.

Husnul Khuluq yang pernah maju sebagai calon Bupati Gresik, berpesan agar pentingnya persatuan, indahnya persatuan. Boleh ada persoalan di even apapun tapi yang diatas itu adalah persatuan, itu adalah pondasi menjadi masyarakat kuat.

Mertua Rizki DA Tak Tahan Anak Sungkem ke Orang Lain, Ibu Nadya Bantah Ingin Viral: Gak Mau Hartanya

Viral Lurah Saidun Ngamuk & Tendang Toples, Kesal Murid Titipannya Ditolak, Kini Bestatus Tersangka

ABG Keji Tenggelamkan 3 Anak Kucing hingga Tewas, Demi Konten, Mumpung Masih Muda, Endingnya Miris

“Pilkada proses demokrasi, ayo sama-sama mengedukasi masyarakat, jangan benturkan masyarakat, kita tidak perlu merendahkan calon lain. Tapi berlomba lomba dalam kebaikan. Mengangkat program-programnya,” terangnya kepada TribunJatim.com, Kamis (20/8/2020).

Saiful Arif atau yang kerap disapa Kaji Ipung menambahkan jangan sampai Pilkada membuat sesama umat manusia menyakiti. Dia bersama Husnul Khuluq sepakat pilkada harus menjaga hubungan sesama muslim.

Jangan sampai ada perpecahan, apalagi di bulan Agustus sekarang adalah bulan kemerdekaan. Menurutnya momentum tepat menjaga persatuan sesama warga.

"Jangan sampai sesama umat manusia saling menyakiti," tutupnya. (wil/Tribunjatim.com)

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved