Breaking News:

Soal Kasus Tudingan Chat Mesra Sekda Bondowoso dengan Bu Dokter Gigi, Ketua Dewan Bereaksi

Ketua DPRD Bondowoso, Ahmad Dhafir angkat bicara terkait adanya persoalan chat pribadi antara Dokter Gigi H.

Penulis: Danendra Kusuma | Editor: Januar
Tribunnewswiki
Ilustrasi chat mesra Sekda ke dokter gigi di Bondowoso 

TRIBUNJATIM.COM, BONDOWOSO - Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dhafir angkat bicara terkait adanya persoalan chat pribadi antara Dokter Gigi H dengan Sekda Bondowoso Saifullah.

Menurutnya persoalan ini harus dihadapi bersama.

"Mudah-mudahan persoalan ini cepat terselesaikan," kata Ahmad Dhafir, Kamis (27/8).

Ia juga berpesan kepada masyarakat Bondowoso untuk berprasangka baik dalam hal apapun, termasuk kasus chat pribadi antara H dan Saifullah.

Ia juga berharap agar masyarakat tak menghakimi sebelum hakim menjatuhkan vonis terhadap persoalan ini.

"Jangan menyalahkan orang sebelum ada bukti dan faktanya. Proses selanjutnya biar jadi kewenangan bupati ataupun gubernur serta pihak terkait," jelasnya kepada TribunJatim.com.

Pacarnya Tak Kapok Selingkuh dengan Teman Sekantor, Pria Ini Emosi & Bawa Pisau: Kesal Baca Chatnya

H H meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi akibat chat pribadinya dengan Sekda Bondowoso, Saifullah, tersebar luas kepada Bupati Bondowoso Salwa Arifin dan Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dhafir. Ia pun membenarkan hal itu.

"Intinya adalah menyampaikan permohonan maaf kepada kami dan masyarakat akibat musibah luar biasa ini dan bikin gaduh," ujar Ahmad Dhafir kepada TribunJatim.com.

H juga menyampaikan perihal ponselnya yang hilang kepada Dhafir. Berdasarkan cerita H, kata Dhafir saat ponselnya hilang H melapor ke polisi, juga menyiarkan kabar kehilangan di radio.

"Saat hilang H menyampaikan bila ponselnya tak dikunci (tak menggunakan sandi). sehingga bisa dibuka. Setelah dibuka, disalahgunakan. Saya kira itu (chat) hal yang sangat privasi. Maka pemilik ponsel tak bisa disalahkan, karena privasi otomatis dirahasiakan," terangnya.

"H sudah menunjuk pengacara untuk melaporkan penemu yang membocorkan hal yang sangat privasi (chat)," pungkasnya. (nen/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved