Berita Terpopuler

TERPOPULER BOLA: Rencana Dua Nama Kiper Baru di Persebaya - David da Silva Curhat di IG Soal Kontrak

Empat berita bola terpopuler hari ini, Rabu 2 September 2020. Rencana 2 nama kiper baru di Persebaya hingga David da Silva curhat di IG soal kontrak.

TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Berita Terpopuler Bola Hari Ini: Pelatih kiper Persebaya, Benyamin Van Breukelen memastikan bahwa rencana penambahan kiper di skuatnya tidak berubah meski agenda Internasional timnas senior dan U-19 ditunda. 

TRIBUNJATIM.COM - Beberapa berita Bola Lokal terangkum dalam berita bola terpopuler hari ini, Rabu 2 September 2020.

Pada berita bola terpopuler hari ini dibuka dengan pelatih kiper Persebaya, Benyamin Van Breukelen memastikan bahwa rencana penambahan kiper di skuatnya tidak berubah meski agenda internasional timnas senior dan U-19 ditunda.

Semula, Persebaya getol mencari tambahan kiper baru setelah dua (dari total tiga) kipernya dipanggil pemusatan latihan timnas Indonesia.

Selanjutnya, kapten Persebaya, Makan Konate akui merasa senang akhirnya bisa kembali berlatih di lapangan hijau dan bertemu dengan rekannya yang lain.

Persebaya melakukan latihan perdana menyambut lanjutan Liga 1 2020, Senin (31/8/2020) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Terakhir, bomber asing Persebaya Surabaya David da Silva baru-baru ini curhat di Instagram pribadinya terkait polemik renegosiasi kontrak.

Dalam postingannya Sabtu (29/8/2020) striker asal Brazil itu mengatakan belum mencapai kata sepakat dengan pihak manajemen Persebaya Surabaya.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita bola terpopuler hari ini, Rabu 2 September 2020 di TribunJatim.com:

1. Ini Rencana Dua Nama Kiper Baru di Persebaya Surabaya: Jebolan Akademi Tim Bajul Ijo

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya, Benny van Breukelen, dan Kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputra, saat latihan di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (28/1/2020).
Pelatih Kiper Persebaya Surabaya, Benny van Breukelen, dan Kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputra, saat latihan di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (28/1/2020). (TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO)

Pelatih kiper Persebaya, Benyamin Van Breukelen memastikan bahwa rencana penambahan kiper di skuatnya tidak berubah meski agenda Internasional timnas senior dan U-19 ditunda.

Semula, Persebaya getol mencari tambahan kiper baru setelah dua (dari total tiga) kipernya dipanggil pemusatan latihan timnas Indonesia.

Hanya menyisakan satu kiper, Angga Saputra.

Rivky Mokodompit bersama timnas senior dipersiapkan untuk laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

2 Mantan Anak Didiknya Gabung di Latihan Persebaya, Seger Sutrisno Titip Pesan Khusus: Jaga Mental!

BERITA TERPOPULER JATIM: Besaran UMK 2021 hingga Pencuri dengan Modus Pecah Kaca Mobil di Ponorogo

Sementara, Ernando Ari Sutaryadi bersama timnas U-19 untuk persiapan Piala AFC U-19 2020.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved