Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Aryn Williams Ungkap Alasan Langsung Gabung Latihan Persebaya Meski Tiba Belum Genap 24 Jam

Pemain asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams jelaskan alasan langsung ikuti sesi latihan Persebaya Surabaya, meski ia baru tiba di Kota Pahlawan.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Aryn Williams telah mengikuti latihan Persebaya Surabaya di Stadion Pusaka, Surabaya, seusai beberapa bulan berada di Australia, Sabtu (5/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Satu pemain asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams jelaskan alasan langsung ikuti sesi latihan Persebaya Surabaya, meski ia baru tiba di Kota Pahlawan, dan belum genap 24 jam.

Aryn Williams baru tiba di Surabaya pada Jumat (4/9/2020) sore.

Sehari setelahnya, Sabtu (5/9/2020) pagi, Aryn Williams langsung ikuti sesi latihan Persebaya Surabaya di Stadion Pusaka Surabaya.

Disampaikan Aryn Williams, motivasi kuat langsung mengikuti latihan tim meski tidak cukup istirahat, karena ia tak mau lebih banyak lagi tertinggal menu latihan.

Sebab, Persebaya Surabaya sendiri sudah berlatih perdana sejak Senin (31/8/2020), alias sudah lima hari pemain asal Australia itu absen latihan.

Pelatih Persebaya Masih Pertimbangkan Minat Persipura Gelar Uji Coba Sambut Lanjutan Liga 1 2020

Soroti Kebugaran Kiper Persebaya, Benny van Breukelen: Kaku Semua Jadi Belum Latihan Jumping

"Saya datang terlambat satu minggu, tim sudah berlatih. saya tidak ingin melewatkan lagi latihan sehari pun, jadi ide bagus bisa bergabung latihan hari ini," kata Aryn Williams, Sabtu (5/9/2020).

Meski belum genap istirahat 24 jam sampai di Surabaya, Aryn Williams menegaskan, tidak ada rasa penat akibat melakukan penerbangan cukup jauh (jet lag).

"Tidak (jet lag), saya pikir oke. Tidak terlalu jauh, dua jam ke Jakarta, satu jam dari Jakarta ke Surabaya, saya pikir oke. Seperti yang saya katakan saya ingin segera ke sini dan bergabung bersama tim," tegasnya.

Apalagi, meski melewati libur panjang, dari sisi kebugaran, pemain 26 tahun itu tidak mengalami penurunan signifikan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved