Breaking News:

Pilkada Ponorogo

Tak Sesuai Rekomendasi, Eksponen PAN Ponorogo Dukung Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono

Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono mendaftar untuk maju di Pilkada Ponorogo 2020 setelah menunaikan salat zuhur berjamaah.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA
Bakal Calon Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, dan Bakal Calon Wakil Bupati Ponorogo, Bambang Tri Wahono ditemui eksponen PAN sebelum mendaftar ke KPU Ponorogo, Minggu (6/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, PONOROGO - Pasangan Bakal Calon Bupati Ponorogo dan Bakal Calon Wakil Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ponorogo di hari terakhir pendaftaran, Minggu (6/9/2020).

Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono mendaftar untuk maju di Pilkada Ponorogo 2020 setelah menunaikan salat zuhur berjamaah bersama kiai sepuh di Masjid NU Ponorogo, Jalan Sultan agung.

Pasangan tersebut lalu bertolak ke Gedung Bakti untuk menemui simpatisan dan relawan yang akan mengiringinya berjalan kaki menuju Kantor KPU Ponorogo, Jalan Soekarno-Hatta.

Di Gedung Bakti, Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono naik ke atas 'Panggung Rakyat' yang disiapkan oleh para relawan di depan Gedung Bakti.

Relawan dari Paguyuban Tukang Becak, Komunitas Sepeda, Komunitas Vespa, Komunitas Motor CB, Komunitas Motor RX King, dan segenap berbagai lapisan elemen masyarakat hadir untuk menyaksikan orasi Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono.

1.253 Peserta Ikut Tes SKB CPNS 2019 di Ponorogo, Panitia Sediakan Ruang Isolasi Jika Suhu Tinggi

Daftar Hari Pertama, Sugiri Sancoko Pede Kalahkan Petahana Ipong Muchlissoni di Pilkada Ponorogo

Pada kesempatan tersebut, hadir pula sejumlah kader eksponen Partai Amanat Nasional (PAN).

Mereka menyampaikan dukungan secara terbuka kepada Ipong-Bambang sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan Ipong memimpin Ponorogo lima tahun terakhir.

Padahal PAN sendiri sudah memberikan dukungan kepada pasangan Bakal Calon Bupati, Sugiri Sancoko dan Bakal Calon Wakil Bupati, Lisdyarita.

"Dengan mengucap bismillah setelah merasakan dampak pembangunan yang dilakukan Pak Ipong periode pertama, eksponen DPD PAN Ponorogo sesepuh PAN, simpatisan mendukung dan berjuang sepenuhnya untuk memenangkan Pak Ipong dan Pak Bambang," kata perwakilan PAN, Sartono.

Sugiri-Lisdyarita Daftar di Pilkada Ponorogo, Ribuan Massa Pendukung Meluber di Depan KPUD Ponorogo

Daftar Hari Pertama, Sugiri Sancoko Pede Kalahkan Petahana Ipong Muchlissoni di Pilkada Ponorogo

BREAKING NEWS: Gus Ipul-Mas Adi Mengayuh Becak Saat Mendaftar di KPU Kota Pasuruan

Sartono mengatakan, dukungannya ke Ipong ini juga sebagai bentuk kekecewaan kader-kader PAN yang tidak pernah diajak bicara oleh pimpinan PAN.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Ipong-Bambang, Supriyanto, menyambut baik dukungan kader-kader PAN tersebut.

"Pilkada ini kontestasi perorangan sedangkan partai hanya wahana, memang biasanya partai itu satu garis lurus dengan dewan pimpinan pusat. Namun tidak menutup kemungkinan ada satu atau dua orang yang lebih simpati pada perorangan (lain)," kata Supriyanto.

Editor: Dwi Prastika

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved