Breaking News:

Pilkada Ponorogo

Sugiri-Lisdyarita Daftar di Pilkada Ponorogo, Ribuan Massa Pendukung Meluber di Depan KPUD Ponorogo

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Ponorogo, Sugiri Sancoko-Lisdyarita mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Ponorogo.

TribunJatim.com/Sofyan Arif Candra
Ribuan simpatisan Pasangan Bakal Calon Bupati Ponorogo dan Bakal Calon Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko-Lisdyarita memadati KPU Ponorogo, Jalan Soekarno-Hatta, Jumat (4/9/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, PONOROGO - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Ponorogo, Sugiri Sancoko-Lisdyarita mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Ponorogo di Jalan Soekarno Hatta, Jumat (4/9/2020).

Kedatangan pasangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita tak lain untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati pada kontestasi Pilkada Ponorogo 2020.

Ribuan massa pendukung pasangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita tak ayal meluber di depan kantor KPUD Ponorogo.

Pantauan Tribunnews.com (grup TribunJatim.com) dari lokasi, sejak siang hari usai salat Jumat, massa pendukung pasangan ini sudah memadati sepanjang jalan Soekarno Hatta.

Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko - Lisdyarita Mendapatkan Rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk Maju dalam Pilkada Ponorogo 2020.
Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko - Lisdyarita Mendapatkan Rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk Maju dalam Pilkada Ponorogo 2020. (SURYA/SUGIHARTO)

Membludaknya massa Sugiri Sancoko dan Lisdyarita ini membuat aparat keamanan dari Kepolisian Ponorogo mengeluarkan imbaun lewat pengeras suara.

"Pengumuman kami sampaikan kepada seluruh warga Ponorogo bahwa untuk sementara waktu jalan dari perempatan Pabrik Es sampai perempatan Pasar Legi akan ditutup sementara karena ada acara pendaftaran pasangan Sugiri Sancoko-Sancoko ke KPUD sebagai calon bupati Ponorogo," terang pengumuman lewat pengeras suara.

Massa Sugiri Sancoko-Lisdyarita menggelar atraksi reog khas Ponorogo di sepanjang jalan Soekarno Hatta.

Pasangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita maju ke Pilkada Ponorogo setelah mendapatkan dukungan dari Koalisi PDIP, PPP, PAN dan Hanura .

Pasangan ini akan menantang petahana Ipong Mochlisoni yang didukung enam partai pengusung.

(Tribunnews.com/Tribunjatim.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Daftar di Pilkada Ponorogo, Ribuan Massa Pendukung Sugiri-Lisdyarita Meluber di Depan KPUD Ponorogo

Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved