Breaking News:

Info CPNS

Hari Pertama Tes SKB CPNS 2019 di Pamekasan Diikuti 150 Peserta, Dibagi Menjadi Tiga Sesi Tes

Sebanyak 150 peserta yang lolos ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2019 di Kabupaten Pamekasan, Madura mulai mengikuti tes.

TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Suasana saat peserta tes SKB CPNS 2020 melakukan registrasi di Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pamekasan, Jalan Bonorogo no 80, Kelurahan Lawangan Daya, Kamis (10/9/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Sebanyak 150 peserta yang lolos ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2019 di Kabupaten Pamekasan, Madura mulai mengikuti tes di aula Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Jalan Bonorogo no 80, Kelurahan Lawangan Daya, Kamis (10/9/2020).

Kasubid Formasi dan Pengadaan Aparatur BKPSDM Pamekasan, Abdul Malik mengatakan, sesuai jadwal tes SKB CPNS 2019  yang dikeluarkan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), hari ada tiga sesi tes. Per sesi akan diikuti oleh 50 peserta.

Kata dia, total keseluruhan peserta yang akan mengikuti tes SKB CPNS 2019 ini sebanyak 150 orang.

Irwan Mussry Kerap Susah Diatur, Maia Sebut 1 Sosok yang Mampu: Hanya Dia yang Bisa Atur-atur Bojoku

Lawan Main Rhoma Irama di Gitar Tua Dulu Jadi Aktris Mahal, Kini Nasib Berubah, Rela Jual Martabak

"Pelaksanaan tes hari ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena ada pengurangan jumlah sesi. Kalau dulu lima sesi sekarang jadi tiga sesi," kata Abdul Malik kepada TribunMadura.com (grup TribunJatim.com).

Pria yang akrab disapa Malik ini juga menjelaskan, pelaksanaan ujian (SKB) CPNS formasi tahun 2019 di Pamekasan, akan diselenggarakan mulai tanggal 10-14 September 2020.

Daftar 5 Aktor Indonesia Masih Membujang di Usia Matang, Termasuk Didi Riyadi, Lihat Pesonanya!

Penyelenggaraan ujian SKB ini, kata dia dilaksanakan dengan metode Computer Assisted Test (CAT) secara online dari lokasi ujian yang langsung terhubung ke server SSCN Pusat.

Ia memperingati, peserta yang terinfeksi positif Covid-19, sebelum memasuki ruang ujian agar terlebih dahulu melapor ke panitia seleksi sebelum pelaksanaan ujian serta melampirkan bukti hasil swab.

"Saya mengimbau, untuk menghindari kemungkinan keterlambatan kehadiran Peserta yang berakibat tidak bisa mendapat PIN dan batalnya keikutsertaan pada kegiatan ujian SKB tersebut, maka peserta diwajibkan untuk hadir di lokasi tes 90 menit sebelum ujian dimulai," imbaunya.

Penulis: Kuswanto Ferdian

Editor: Pipin Tri Anjani

Lesty Kejora Curhat Bandingkan Fakta Rizki DA & Rizky Billar, Ayu Ting Ting Spontan Kaget: Ya Allah

BREAKING NEWS: PMII Gelar Aksi Unjuk Rasa Tuntut Pengembalian Saluran Irigasi Sekunder Puger

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved