Breaking News:

Pilkada Kota Pasuruan

Dukung Gus Ipul - Mas Adi, Ansori Sebut Berjuang Tidak Hanya Jadi Walikota

Gelombang dukungan untuk Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf - Adi Wibowo terus berdatangan.

TRIBUNJATIM.COM/GALIH LINTARTIKA
Gus Ipul-Mas Adi saat mendaftar di KPU Kota Pasuruan, Minggu (6/9/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Gelombang dukungan untuk Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf - Adi Wibowo terus berdatangan.

Salah satunya dari tokoh masyarakat yakni Ahmad Ansori. Yang bersangkutan adalah salah satu tokoh yang terus aktif dan berkeinginan memajukan Kota Pasuruan.

Bahkan, Ahmad Ansori pernah turun langsung dalam gelanggang kontestasi Pilwali Kota Pasuruan. Sayangnya, pensiunan perwira kepolisian ini belum beruntung.

Termasuk di tahun 2020 ini. Hasratnya untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Pasuruan pun kandas, setelah dirinya tidak mendapatkan tiket untuk maju sebagai Walikota Pasuruan.

Namun, secara tegas, Ansori, sapaan akrabnya mengaku melabuhkan hati ke pasangam Gus Ipul dan Mas Adi. Ia menyebut, visi misi Gus Ipul - Mas Adi ini sama dengan visi misinya.

VIRAL TERPOPULER: Viral Gadis Diajak Nikah Seusai 1 Hari Kenalan hingga Kakek 2 Tahun Cabuli Cucunya

Komentar Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-19 Berhasil Imbangi Arab Saudi 3-3

Alasan Dibalik Sentuhan Fisik Rizky Billar & Lesty, Spontan, Nyaman, Singgung Akting Profesional

"Saya yakin, berjuang tidak harus melalui pemerintahan yang sah, atau melalui lembaga negara, seperti jadi Walikota atau lainnya. Berjuang bisa dimana saja," kata Ansori saat dihubungi, Sabtu (12/9/2020) pagi.

Dia menjelaskan, perjuangannya untuk memajukan Kota Pasuruan ini tidak akan berhenti sampai disini. Artinya, ia tetap akan berjuang sekalipun melalui perantara pasangan Gus Ipul - Mas Adi.

"Gus Ipul - Mas Adi adalah pasangan yang ideal. Mereka adalah pasangan yang pas, pasangan yang punya visi dan misi besar untuk kemajuan Kota Pasuruan yang kita cintai bersama ini," ungkapnya kepada TribunJatim.com.

Maka dari itu, ia pun menitipkan mimpi dan harapannya untuk Kota Pasuruan kedepan, kepada Gus Ipul - Mas Adi. Ia pun mengamini bahwa ini adalah tahun terakhir kesempatannya maju sebagai Walikota Pasuruan.

Namun, ia pun menyadari bahwa tuhan berkehendak lain. Ia tidak mendapatkan kepercayaan dari sejumlah partai politik, sekalipun ia sudah pernah mendaftar dan mengikuti penjaringan.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved