Breaking News:

Liga 2 2020

Gulung Madura United 1-3, Ini Kunci Sukses PS Hizbul Wathan

Klub Liga 2 2020 asal Sidoarjo PS Hizbul Wathan (PSHW) tampil menjanjikan dalam laga uji coba melawan klub Liga 1 Madura United.

ISTIMEWA
PS Hizbul Wathan (PSHW) tampil menjanjikan dalam laga uji coba melawan klub Liga 1 Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Jumat (11/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Klub Liga 2 2020 asal Sidoarjo PS Hizbul Wathan (PSHW) tampil menjanjikan dalam laga uji coba melawan klub Liga 1 Madura United.

Bermain di markas tim lawan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Jumat (11/9/2020) malam, PSHW sukses meraih kemenangan dengan skor cukup lebar yakni 1-3.

VIRAL TERPOPULER: Viral Gadis Diajak Nikah Seusai 1 Hari Kenalan hingga Kakek 2 Tahun Cabuli Cucunya

Komentar Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-19 Berhasil Imbangi Arab Saudi 3-3

Tim besutan Yusuf Ekodono lebih dulu tertinggal oleh tuan rumah Madura United lewat gol yang dicetak oleh Rivaldi Bawuwo melalui titik pinati pada menit ke-8.

Jelang turun minum, PSHW menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak Jaka Mabruri dari luar kotak pinalti hasil kerja sama dengan Bayu Arfiani dan Afif.

Lanjut babak kedua, PSHW tidak mengendorkan serangan dan membuat Madura United harus memungut bola sebanyak dua kali dari dalam gawangnya.

Dua gol tambahan PSHW di babak kedua ditorehkan oleh Rahmad Maulana Yusuf pada menit ke-45, dan ditutup dengan manis oleh gol dari M Cholis di menit ke-71.

Gakkumdu Sebut Mutasi Pejabat Calon Petahana, Pungkasiadi Tidak Terbukti Pelanggaran Pemilihan

Hotman Paris Marah Besar Disebut Bangkrut, Buktikan Isi Toiletnya & Warisan Anak: Mandi Uang Semua

Pelatih PSHW Yusuf Ekodono mengaku sangat puas dengan kerja keras pemainnya diatas lapangan karena bisa membaca kelemahan tim lawan yang staminanya belum maksimal.

"Dari segi materi pemain Madura United cukup bagus. Tapi dari segi stamina sepertinya masih perlu ditingkatkan lagi sebelum tampil di Liga 1," kata Yusuf, Jumat (11/9/2020).

Dia menyebut ada beberapa pemain Madura United sedang tidak top perform seperti M Ridho, Alfin Tuasalamony, Fachruddin, Kadek, Zulfiandi, Abimanyu dan Rivaldi Bauwo.

GM FKPPI Akan Kawal Pilkada Serentak di Jatim Serta Turut Serta Lawan Covid-19

Resmi, Aprilia Manganang Pensiun dari Dunia Voli

Dilain pihak, Pelatih Madura United Rahamd Darmawan (RD) mengakui stamina pemainnya masih belum maksimal dan perlu ditingkatkan sebelum kompetisi Liga 1 kembali bergulir.

RD juga memberikan pujian kepada PSHW yang mana sukses menampilkan permainan apik nan energik hingga membuat pemainnya kewalahan dalam laga uji coba ini.

"Selain punya kecepatan, permainan mereka cukup padu dan punya semangat luar biasa. Saya kira PSHW akan bisa bersaing di kompetisi Liga 2," jelas RD.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved