Breaking News:

Pilkada Gresik

Cegah Pilkada Gresik Jadi Klaster Baru Covid-19, Bapaslon QA Gelar Kampanye Online: Rabu Open Mic

Bakal Pasangan Calon Pilkada Gresik 2020 Mohammad Qosim - Asluchul Alif (QA) bakal gelar kampanye online. Cegah Pilkada jadi klaster baru Covid-19.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
DARING – Tim kampanye QA menyiapkan diskusi daring saat di posko kemenangan, di Perumahan Gresik Kota Baru, Minggu (13/9/2020). 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK – Tim Kampanye Bakal Calon Bupati (Cabup) Mohammad Qosim - Wakil Bupati (cawabup) Asluchul Alif (QA), akan menggelar kegiatan kampanye online.

Hal ini untuk mengurangi mobilisasi massa yang bisa memunculkan klaster baru virus Corona ( Covid-19 ) dalam Pilkada Gresik 2020.

“Salah satu bentuk mobilisasi gagasan ini akan kami terapkan dengan open mic setiap hari Rabu selama massa kampaye,” kata Ketua Tim Kampanye Cabup dan Cawabup Gresik QA, Imron Rosyadi, Minggu (13/9/2020).

Lebih lanjut, pria yang juga Sekretaris DPC PKB Kabupaten Gresik itu menegaskan, pihaknya tidak ingin di tengah wabah Covid-19 justru muncul klaster baru.

Muncul Penipuan Catut Disporapar Kota Malang, Pelaku Lapor Polisi, Pengusaha Pariwisata Hati-hati!

Deretan Mantan Audi Marissa Ratu Cinlok yang Kini Istri Anthony Xie, 1 Sosok Datangi Pernikahannya

Untuk itu, kampaye model daring sangat ditekankan.

"Ini bentuk moralitas dan komitmen kami dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Juga sebagai value edukasi kepada masyarakat,” imbuhnya pada Tribun Jatim.

Dalam kampanye online, gagasan-gagasan QA dengan tagline 'Gresik Ayem Tentrem' selalu terbuka untuk didiskusikan. Sebab, ini akan menjadi bahan masukan dan kritik dari masyarakat dalam mewujudkan visi-misi.

“Kami selalu membuka informasi. Bahkan visi misi QA kami bagikan kepada semuanya,” katanya.

Warga Positif Covid-19 di Nganjuk Capai 363, Terbaru Tambah 6 Kasus, di Antaranya Anak Usia 10 Tahun

Terdampak Insiden Kebakaran PT WIN, Klinik Pratama Muhmmadiyah Lakukan Sterilisasi

 Kegiatan daring open mic tiap hari Rabu, Imron menegaskan bahwa akan membahas persoalan-persoalan yang ada di masyarakat dan menyampaikan visi misi kepada masyarakat luas.

Sehinga, masyarakat dapat memilih dengan cerdas.

“Semisal program Kartu Tani Bangkit. Pak Qosim dan Mas Alif akan langsung mendiskusikan bersama petani. Baik problem dan solusi yang bisa dilakukan,” paparnya.

Penulis: Sugiyono

Editor: Heftys Suud

Penulis: Sugiyono
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved