Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Persebaya Menang 11-0 Laga Uji Coba Pertama, Aji Santoso Belum Puas: Beberapa Aspek Perlu Dibenahi

Persebaya Surabaya menang 11-0 lawan Bintang Timur. Pelatih Aji Santoso mengaku belum sepenuhnya puas:beberapa aspek yang perlu dibenahi.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Hefty Suud

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menang 11-0 saat uji coba melawan tim lokal, pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengaku belum sepenuhnya puas.

Secara hasil memang tidak mengherankan. Karena tim lawan, Bintang Timur memiliki level kualitas yang jauh berada dibawah tim Bajul Ijo.

Aji menyebut masih ada beberapa aspek yang perlu dibenahi anak asuhnya usai menghadapi Bintang Timur di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (12/9/2020) lalu.

Pleno KPU Kabupaten Tuban: DPS Pilkada 2020 Naik 1 Persen, Pemilih Perempuan Lebih Banyak 

Motor Buat Jualan ke Pasar Keputran Digondol Maling, Ibu di Surabaya Pilu, Cuma 6 Detik Nmax Raib

"Pasti ada evaluasi. Organisiasi tetap akan saya tingkatkan, baik itu pertahanan, maupun penyerangan," kata Aji Santoso, Minggu (13/9/2020).

Aji juga menyinggung agar anak asuhnya bisa meningkatkan kondisi fisik dalam waktu dekat ini karena dua pekan lagi kompetisi Liga 1 2020 akan kembali bergulir.

Diketahui kompetisi Liga 1 akan kembali bergulir pada 1 Oktober. Persebaya akan tampil dalam laga pembuka melawan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

Tanaman Hias Aglaonema Naik Daun di Tengah Pandemi Covid-19, Milik Pasutri di Malang Laku Rp 5 Juta

Sulap Pos Kamling Jadi Arena Judi Remi, 6 Warga Kelurahan Rejomulyo Dikeler ke Mapolsek Kota Kediri

"Kondisi fisik pemain juga jadi perhatian kami. Masih ada sisa waktu, harus kita tingkatkan agar saat kompetisi berputar pemain sudah siap," ujar pelatih asal Malang ini.

Dalam laga uji coba tersebut, pelatih Persebaya Aji Santoso membagi timnya kedalam dua kelompok berbeda dan bermain terpisah dalam dua babak.

Pada babak pertama, Persebaya yang didominasi pemain senior sukses mencetak lima gol tanpa balas oleh Mahmoud Eid, Patrich Wanggai, Konate dan brace Irfan Jaya.

Lanjut ke babak kedua, menurunkan pemain muda potensial, Persebaya mencetak tambahan enam gol berkat hattrick Hambali, Dicky dan brace Akbar.

Penulis: Ndaru Wijayanto

Editor: Heftys Suud

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved